youtube channel

Channels

Sinopsis RAHASIA HIDUP (Sabtu, 20 Juli 2019)

Sinopsis RAHASIA HIDUP (Sabtu, 20 Juli 2019)

Sinopsis RAHASIA HIDUP (Sabtu, 20 Juli 2019)

antvklik.com - Sinopsis RAHASIA HIDUP

Sabtu, 20 Juli 2019

INEM SEKSI JELMAAN WEWE GOMBEL

Jaman dahulu (tahun 1905), sekelompok anak kecil sedang bermain di malam purnama. Saat itu Wewe Gombel datang dan mencari-cari. Semua panik. Ternyata Setiap tahun Wewe Gombel harus mencari korban anak kecil yang lahir pada Gerhana Bulan. Itu dilakukan agar Si Wewe Gombel itu bisa terus bergentayangan di dunia. Dan korban itu harus diambil nyawanya pada Malam Jumat ke-13 di bulan purnama. Setelah memangsa anak istimewa itu Wewe Gombelselamat dan bisa menyamar menjelma menjadi wanita cantik (Inem).

Roma dan Ani sudah menikah selama 18 tahun. Mereka punya 3 anak, Lia (17 tahun), Rini (13 tahun) dan Adit (8 tahun). Semenjak dipecat dari pekerjaannya 2 tahun yang lalu,Roma hanya bermalas-malasan di rumah dan sibuk mengurus ayam Jago. Ani membuat usaha Catering dan malah semakin maju usahanya. Ani kewalahan karena sibuk bekerja dan akhirnya mencari pengasuh untuk anaknya yang masih kecil.

Inem, Si Wewe Gombel tahu kalau Adit adalah anak istimewa yang lahir di malam Gerhana bulan. Inem langsung melamar. Akhirnya Ani menerima Inem.

Keanehan bermunculan ketika Inem mulai tinggal di rumah Roma. Adit sangat takut pada Inem. Kata Adit, di cermin Inemberubah jadi setan yang menyeramkan!.. Tentu saja Ani tak percaya. Tapi keanehan terus berlanjut. Sementara itu Roma selalu membela Inem dan berusaha merayu Inem ketika Ani tidak ada. Inem sendiri jinak-jinak merpati pada Roma. Sebenarnya Inem geram dan tidak sabar menunggu malam Jumat tanggal 13 yang tinggal beberapa hari lagi. Inem ingin segera memangsa dan mengorbankan Adit!..

Adalah Lia yang curiga ada yang tidak beres pada Inem. Apalagi seorang tetangga memergoki anaknya jadi korban WeweGombel. Lia juga tahu saat malam kejadian itu Inem keluar rumah. Dan Lia juga menemukan baju Inem yang berlumuran darah!.. Lia mulai percaya pada ketakutan adiknya, Adit. Tapi ketika Lia hendak mengadu pada orangtuanya, Inem segera membunuh Lia!..

Ani sangat sedih dengan kematian Lia yang aneh. Dan lebih mengenaskan lagi saat itu Ani baru saja membeli mobil untuk mengantar catering. Warga langsung bergunjing bahwa moncer-nya usaha Lia pasti ada kaitannya dengan kematian Lia. Lia digosipkan melakukan pesugihan!..

Sementara itu Inem makin panik tak sabar menunggu malam Jumat tanggal 13. Inem cemas karena kulitnya yang awalnya mulus perlahan mengelupas. Rambutnya perlahan rontok. Bahkan kuku-kukunya mulai tanggal satu persatu!.. Roma yang merayu sangat kaget dan ketakutan ketika melihat gigi Inem copot!.. Tapi saat itu Inem berubah menjadi Wewe Gombeldan membunuh Roma!.. Kematian Roma makin membuat tetangga bergunjing. Dan Inem semakin berdandan aneh dengan memakai kacamata hitam dan kerudung. Melihat perubahan Inem, Ani menjadi curiga. Akhirnya Ani tahu kalau Inem adalah jelmaanSetan!.. Tapi terlambat, Adit dibawa oleh Inem!!.. Ani panik berusaha menyelamatkan Adit. Karena cinta, Ani nekat merebut Adit dari cengkeraman Wewe Gombel. Dan saat itu purnama lewat dan waktu habis bagi Inem untuk mengorbankan Adit. Si Wewe Gombel tersambar petir dan musnah!


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments