youtube channel

Channels

Sinopsis Jejak Kriminal "Buntu Utang, Bunuh Janda"

Sinopsis Jejak Kriminal "Buntu Utang, Bunuh Janda"

Jejak Kriminal Sabtu 16 Maret 2019, "Buntu Utang, Bunuh Janda".

Sinopsis Jejak Kriminal, "Buntu Utang, Bunuh Janda", Sabtu dini hari, 16 Maret 2019, pukul 02.30 WIB.

antvklik.com - - Cukup berat beban hidup Endang Sanusi, di Dusun Cisagasari, Desa Ranca Mulya, Sumedang, Jawa Barat. Ia yang cuma buruh bangunan dan tani jadi tulang punggung keluarga. Ia harus menghidupi istri, tiga anaknya serta bapak dan ibunya yang terkena stroke.

Berulangkali Endang Sanusi mencari cara untuk mengatasi masalah ekonominya. Endang Sanusi tak jarang meminjam uang tetangga. Hasilnya? Tak jarang para tetangga tutup pintu. Akhirnya, Endang Sanusi meminjam uang pada rentenir. Ia yakin kelak utang itu bisa dikembalikan.

Tapi belakangan, situasinya berbeda. Upah borongan kerja mengolah kebun untuk ditanami kopi yang ditunggu Endang Sanusi buyar. Sanusi pusing. Utang menggunung.

Sampai satu ketika, Endang Sanusi punya niat jahat. Ia berencana menggasak harta Sumilah, janda berusia 57 yang juga tetangganya.

Masuklah Endang Sanusi ke ruman Sumilah pada malam hari. Tapi sayang, Sumilah terbangun lalu mergoki Sanusi yang langsung menyerangnya.

Satu pukul saja, Sumilah tumbang. Dahinya luka. Sumilah tewas.

Selengkapnya simak dalam program Jejak Kriminal "Buntu Utang, Bunuh Janda". Sabtu dini hari, 16 Maret 2019, pukul 02.30 WIB .


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments