youtube channel

Channels

Sinopsis Jejak Kriminal "Mendadak Rampok"

Sinopsis Jejak Kriminal "Mendadak Rampok"

Jejak Kriminal: Mendadak Rampok

Sinopsis Jejak Kriminal " MENDADAK RAMPOK " Jumat 22 Februari 2019, dini hari nanti pukul 02.00 WIB .

antvklik.com - Sebuah rumah di Jl. Sultan Agung II RT/RW 06/05 Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa timur, dibongkar kawanan perampok. Saat peristiwa perampokan terjadi, suasana rumah korban sore itu sepi penghuni, karena si pemilik rumah sedang bertugas ke Kalimantan. Hanya ada dua orang asisten rumah tangga yang mengurus rumah korban. Para perampok pun dengan leluasa menjarah harta korban.

Dari cara aksinya, secara cepat dan rapih, diduga kuat aksi rampok ini melibatkan kerjasama orang dalam. Malam harinya, seorang penjaga komplek curiga dan terkejut melihat kondisi rumah korban sudah berantakan. Sontak , penjaga komplek yang sudah dititipi menjaga rumah korban terkejut, kemudian menghubungi sang pemilik rumah via handphone.

Keesokan harinya, korban pulang dari Kalimantan dan melaporkan peristiwa perampokan yang terjadi di rumahnya ke kantor Polisi.

Berdasarkan keterangan korban dan sejumlah saksi, polisi berupaya mengungkap motif dan modus perampokan. Dari hasil penyidikan polisi dan berdasarkan barang bukti yang ditemukan polisi dari TKP, terungkap Pujo Laksono dan "A" seorang kawannya yang kini masih buron, yang diduga merampok rumah korban.

Usut punya usut, rumah korban yang dirampok Pujo dan "A" ternyata rumah majikan tempat para istrinya bekerja sebagai asisten rumah tangga. Kepada polisi Pujo mengaku, nekat merampok karena terdesak tuntutan ekonomi, setelah usaha rental mobil miliknya bangkrut.

Lalu apakah polisi mempercayai pengakuan Pujo ? Dan mungkinkah terselip motif lainnya ?

Selengkapnya simak dalam program Jejak Kriminal " MENDADAK RAMPOK " Jumat 22 Februari 2019, dini hari nanti pukul 02.00 WIB .


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments