youtube channel

Channels

Yusril : Sudah Seharusnya Setyo Novanto Jadi Tersangka

Yusril : Sudah Seharusnya Setyo Novanto Jadi Tersangka

Yusril : Sudah Seharusnya Setyo Novanto Jadi Tersangka

antvklik.com - - Terkait penetapan (SN) sebagai tersangka korupsi e-KTP oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra menegaskan jika sudah mencukupi dua bukti untuk permulaan (SN) dapat dinyatakan tersangka.

Selain itu, dirinya juga megatakan jika (SN) sampai ditahan, Partai Golkar dapat mengambil langkah sesuai AD-ART Partai Golkar untuk mengisi posisi ketua DPR.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra mengatakan penetapan (SN) sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait korupsi e-KTP merupakan tindakan yang sudah seharusnya dilakukan (KPK) jika memang sudah mencukupi dua bukti untuk permulaan.

Penetapan (SN) sebagai tersangka dikatakan dirinya juga belum sepenuhnya (SN) akan langsung di tahan.

Oleh karena itu, apabila penahanan di lakukan terhadap (SN) Yusril mengatakan jika pihak Partai Golkar dapat mengambil langkah sesuai AD-ART partai yang ada di Partai Golkar.

Selain itu, putusan Partai Golkar terkait nasib (SN) di posisi kursi DPR satu dapat di putuskan terlebih jika (SN) sampai di tahan.

Dirinya berharap agar Partai Golkar dapat segera merundingi masalah ini agar dapat mencari solusi yang terbaik


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments