youtube channel

Channels

Setelah Essein Persib Lirik Chamakh

Setelah Essein Persib Lirik Chamakh

Setelah Essein Persib Lirik Chamakh

antvklik.com - Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman terus mencari striker asing. Persib mendapat tawaran dari beberapa agen. Ada 10 nama pemain yang ditawarkan salah satunya terdapat mantan pemain Arsenal dan Cardiff City Marouane Chamakh. Jika Chamakh bisa direkrut, Persib bakal membukukan dua kontrak pemain termahal setelah sebelumnya merekrut merekrut mantan gelandang Chelsie, Real Madrid dam AC Milan, Micahel Essien senilai lebih dari Rp 10 Miliar.

Djajang mengamati lini depan Persib, masih memiliki pekerjaan rumah dalam mengarungi kompetisi liga 1 yang dimulai 15 April 2017 mendatang. Saat ini hanya Sergio Van Dijk menjadi satu satunya striker yang dimiliki tim berjuluk Maung Bandung. Persib masih membutukan striker untuk dipasangkan bersama Van Dijk.

Peraturan PSSI dibawah sang Ketua Umum, Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi memang membolehkan setiap tim peserta liga 1 mengunakan marquue player. Setelah kedatangan Michael Essien di Persib Bandung dengan nilai kontrak kurang lebih 10 miliar berdurasi selama satu tahun, agen-agen pemain kian gencar menawarkan pemain kelas dunia lainnya.

Marouane Chamakh, merupakan pemain sepak bola asal Maroko berusia 33 tahun, lahir di Tonneins, Prancis. Chamakh membuat debut profesionalnya bersama klub Liga Prancis Boudeaux, dia menghabiskan sebilan tahun di klub ini dan membantu Bordeaux memenangkan Piala Prancis 2009. Selain itu pemain yang pernah merasakan tampil sebanyak 40 kali membela Arsenal ini juga membela klub liga Inggris lainya Cardiff city.

Saat ini managemen Persib mendapat rekomendasi sepuluh pemain striker impor dari sejumlah agen. Karena waktu kian terbatas, pemain yang direkrut harus mumpuni karena tak ada waktu lagi untuk melakukan seleksi.

Djanur menjelaskan, Persib mendapat tawaran pemain penyerang dengan usia kisaran 30 tahun. Selain Chamakh, Persib juga mendapat rekomendasi untuk mendatangkan Michael Uchebo mantan pemain Boavista, Portugal dan Bosko Jankovic yang pernah bermain bersama Genoa, Itali.

Mengenai waktu ideal untuk memutuskan siapa pemain yang akan direkrutnya, Djajang berharap pekan ini semuanya rampung karena pada 2 April mendatang Persib dijadwalkan akan melakukan launching tim. Selain Persib, beberapa tim di Liga 1 juga dikhabarkan akan merekrut pemain berkelas dunia lainnya. (Rizky Nuansah)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments