youtube channel

Channels

Seorang Guru Pondok Pesantren Di Karawang Terungkap Cabuli Tiga Santrinya

Seorang Guru Pondok Pesantren Di Karawang Terungkap Cabuli Tiga Santrinya

Seorang Guru Pondok Pesantren Di Karawang Terungkap Cabuli Tiga Santrinya (Foto: ANTV/ Agung Prasetio)

Seorang guru pondok pesantren di Karawang, Jawa Barat, ditangkap Polisi setelah mencabuli tiga santrinya. Aksi bejat pelaku ini terungkap, setelah korbannya melaporkan perbuatan pelaku kepada orangtuanya.

antvklik.com - RD (21), pelaku pencabulan tiga orang santrinya, ditangkap jajaran Reskrim Polres Karawang, Jawa Barat. Pelaku yang merupakan seorang guru di salah satu pesantren ini, ditangkap oleh orangtua salah satu korbannya setelah mengetahui perbuatan pelaku.

Akibat perbuatannya, pelaku kemudian diserahkan ke polres karawang. Dari keterangan sementara, pelaku mengakui telah mencabuli dua orang santri lainnya yang juga merupakan muridnya sendiri.

“Pelaku mencabuli korbannya di sebuah kamar mandi yang ada di pesantren. Salah satu korban sudah di cabuli sebanyak enam kali,” ujar Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan.

Dari lokasi kejadian perkara, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti, berupa pakaian ketiga korban. Sementara akibat kejahatannya, pelaku diancam dengan Undang - Undang Perlindungan Anak dengan ancaman di atas lima belas tahun penjara.

Agung Prasetio | Karawang, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments