youtube channel

Channels

Seorang Bocah Perempuan di Gendam, Anting dan Cincin Korban Raib Seketika

Seorang Bocah Perempuan di Gendam, Anting dan Cincin Korban Raib Seketika

Seorang Bocah Perempuan di Gendam, Anting dan Cincin Korban Raib Seketika (Foto: ANTV/Handi)

antvklik.com - Seorang bocah perempuan pelajar sebuah sekolah Madrasah Ibtidaiyah, di Kota Mojokerto, Jawa Timur, menjadi korban kejahatan gendam. Akibat peristiwa yang dialaminya ini, korban harus kehilangan anting dan cincin yang dikenakannya.

Pelakunya ternyata seorang perempuan, hal ini diketahui lantaran terekam kamera pengawas (CCTV), milik warga Kauman, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, yang sempat merekam pelaku gendam. .

Dalam rekaman ini terlihat perempuan yang merupakan pelaku gendam menurunkan seorang bocah berinisial BNF dari motornya dan meninggalkan korbannya. Pelaku menurunkan korban di gang dekat sekolahnya, seusai mengambil cincin dan dua antingnya.

Peristiwa yang dialami korban ini terjadi Senin (16/9/2019). saat itu, korban yang merupakan siswi kelas 3 Madrasah Ibtidaiyah Al Muhsinun, sedang istirahat sekolah ke dua, dan korban kemudian jajan di warung yang berada di luar lingkungan sekolah.

Saat hendak kembali ke sekolah, korban didatangi pelaku dan mengaku sebagai teman ibunya. Korban yang percaya, kemudian diajak naik motor oleh pelaku.

“Saat di tempat sepi, pelaku mengambil perhiasan anting dan cincin korban. usai melakukan aksinya, korban kemudian diantar ke jalan yang tak jauh dari sekolahnya,” jelas Sumardi, Salah seorang warga.

Akibat peristiwa ini, korban masih mengalami trauma. Meski demikian, pihak sekolah belum melaporkan peristiwa yang dialami salah satu siswinya ini ke polisi.

Handi Firmansyah | Mojokerto, Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments