youtube channel

Channels

Semen Padang Siap Telan Arema FC

Semen Padang Siap Telan Arema FC

Semen Padang Siap Telan Arema FC

antvklik.com - Menghadapi Arema FC dalam laga leg pertama Semifinal Piala Presiden 2017, Semen Padang FC sudah menyiapkan strategi khusus. Tim pelatih sudah mempelajari kekuatan Arema FC dalam pertandingan sebelumnya dan video rekam pertandingan.

Skuad Semen Padang FC Rabu pagi berlatih untuk mematangkan strategi untuk membungkam Arema FC dalam laga kandang di Stadion GOR Haji Agus Salim, Kamis 2 Maret nanti.

Tim pelatih sudah mempelajari cara main Arema FC selama gelaran Piala Presiden. dan telah merumuskan formulasi untuk dapat membungkam Singo Edan.

Catatan pertandingan Semen Padang memang lebih banyak kalah jika dalam menghadapi Arema FC. Namun pelatih mengaku itu tidak akan memengaruhi mentalitas pemain. “Kabau sirah tetap mengandalkan Marcel Silva Sacramento untuk mensukseskan formulasi yang dirumuskan tim pelatih,”kata Pelatih Nil Maizar.

Selain berpredikat pemain tersubur piala presiden 2017 dengan raihan empat gol, striker berkebangsaan Brasil ini juga terkenal produktif kala mentas di Stadion GOR Haji Agus Salim Padang. “ Semoga menang di Padang dan dapat mencuri poin saat bertanding di Malang nanti,”kata Nil.

Selama gelaran Piala Presiden, tim kecintaan urang awak ini telah membubuhkan 13 gol tanpa kebobolan. Perolehan gol tersebut juga membuat tim menorehkan nama dua pemainnya, Marcel Silva Sacramento dan Vandri Mofu dalam posisi teratas pencetak gol terbanyak, dengan torehan masing masing empat gol.

Demikian laporan Wahyudi Agus dari Padang


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments