youtube channel

Channels

Selfie Maut, Bapak dan 2 Anaknya Tewas Tenggelam di Air Terjun

Selfie Maut, Bapak dan 2 Anaknya Tewas Tenggelam di Air Terjun

Selfie Bareng, bapak dan dua anaknya tewasnya tenggelam di ari terjun

antvklik.com - Keindahan alam memang pantas diabadikan apalagi saat liburan bareng keluarga. Namun tetaplah berhati-hati jangan sampai liburan keluarga berujung duka. Di Trenggalek, bapak dan dua anaknya tewas tenggelam saat selfie bareng di air terjun Jurug Gue di Desa Mlinjon.

Kecelakaan tragis ini terjadi saat keluarga Joko Susapto (36) menikmati liburan bersama 6 anggota keluarganya. Saat itu Joko Susapto ingin mengabadikan pemandangan mencoba selfi sambil menggendong kedua anak kembarnya. Namun tiba-tiba korban Joko terpeleset sehingga terjatuh pada kubangan yang ada dibawah air terjun.

Dumanin Istri Joko susapto langsung terjun ke dalam kubangan air berusaha menyelamatkan anak kembarnya Kalista dan Kalia yang masih berusia dua tahun. Namun tak diduga, dua anaknya yang lain Rinda (12) dan Faiz ikut terjun ke dalam kubangan air untuk membantu sang ibu menyelamatkan Ayah dan adik kembar mereka.

Namun naas, anak pertama dan kedua justru menjadi korban bersama ayah mereka. Sementara dua anak kembar berhasil diselamatkan. Korban , warga warga Dusun Sugihan, desa Sumberingin. Karangan ini dibawa ke rumah sakit terdekat.

laporan Aries Sutikno


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments