youtube channel

Channels

Cerita Selebriti Dunia yang Panik Saat Gempa Lombok

Cerita Selebriti Dunia yang Panik Saat Gempa Lombok

Chrissy Teigen bersama suami, John Legend (courtesy: abcnews)

antvklik.com - - Saat gempa bumi mengguncang Lombok dan sekitarnya pada Minggu malam (5/8), sejumlah selebriti dunia rupanya lagi liburan di Bali. Tentu saja, getaran gempa juga membuat mereka panik. Bahkan ada yang menceritakan detik-detik mencekam itu dengan melakukan laporan langsung lewat akun media sosialnya.

Seperti model dan presenter asal Amerika Serikat, Chrissy Teigen yang lagi liburan di Bali, langsung update kejadian itu lewat akun twitternya. Istri penyanyi John Legend ini memang sedang liburan bersama suami dan kedua anaknya.

Meski panik karena getaran gempa yang kuat ,Teigen mengaku tetap berupaya tenang ketika keluar sebuah bangunan bersama anaknya. Namun lantaran begitu panik, ia tak sempat mengenakan baju saat kejadian.

Sementara aktris asal Australia, Teresa Palmer yang lagi liburan di Bali turut panik saat gempa mengguncang. Apalagi ia begitu merasakan kuatnya getaran gempa lantaran sedang berada di rumah pohon.

Aktris Teresa Palmer lagi di rumah pohon saat gempa mengguncang

Palmer juga tak dapat membayangkan seperti apa kepanikan di Lombok karena karena lebih dekat dengan pusat gempa.

Hal serupa dirasakan oleh musisi Gary Barlow yang juga berada di Bali . Lewat akun twitternya, mantan personil grup musik asal Inggris, Take That ini memastikan, ia dalam kondisi baik-baik saja.

Sumber : SBS News, Foxnews


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments