youtube channel

Channels

Selamat Jalan Mpok Nur

Selamat Jalan Mpok Nur

Selamat Jalan Mpok Nur

antvklik.com - - Perjalanan perempuan melawan kanker itu berakhir sudah. Setelah bertahun-tahun berjuang, titik akhir pun tiba. Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang dengan tenang diiringi doa dan tangis kehilangan seorang teman, sahabat juga orang tua bagi putra tunggalnya. Perempuan hebat Nurhayati Avivah (42), jurnalis handal Antv dan Tvone. Mpok Nur atau Mpok Avi yang biasa kami panggil lahir di Tangerang 3 Sepetember 1975 kini telah tiada tepat pukul 06.30 WIB, Minggu (15/10/2017) genap satu bulan ulang tahun ke 42, ia berpulang menghadap Alloh Yang Maha Kuasa.

Saya mengenal sosok jurnalis perempuan ini sejak belasan tahun silam. Semenjak bersama sama bergabung memperkuat barisan jurnalis daerah di ANTV sejak tahun 2003. Sosok perempuan ini benar benar tangguh, belakangan kami baru mengetahui jika ia harus berjibaku menghidupi buah hatinya seorang diri sebagai seorang single parent juga bergelut melawan penyakit kanker yang dideritanya. Ketangguhan sosok menyenangkan dan hangat dalam pergaulan dengan siapapun membuat banyak teman dan sahabatnya termasuk saya tak pernah menyangka jika ia menderita kanker.

Bukan sosok lemah dan cengeng perempuan ini, ia berhasil menyembunyikan penyakitnya meski ia harus menahan rasa sakit yang hebat.Meninggalkan seorang putra bernama Rayhan (14) putra semata wayang, penyemangat hidupnya yang selalu membua ia kuat, tabah dan sanggup menjalani hari hari penuh haru biru ataupun pada saat suka dan duka.

Sepertinya Almarhumah memang sosok yang tidak pernah ingin menyusahkan orang lain meski dalam keadaan terpaksa sekalipun. Selamat Jalan mpok Avi semua canda tawa dan pelajaran hidup yang telah diajarkan dalam pertemanan kita selama ini adalah yang paling berharga. "Kullu Nafsin Dzaikatul Maut"

Janur M. Bagus


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments