youtube channel

Channels

Heboh Satu Keluarga Dibantai di Serang, Banten. Motifnya?

Heboh Satu Keluarga Dibantai di Serang, Banten. Motifnya?

Satu keluarga dibantai di Serang Banten (ANTV/Siti Marufah)

Warga Serang Banten dikejutkan dengan peristiwa satu keluarga dibantai dalam rumahnya. Ayah dan anaknya tewas, sedangkan istrinya kritis.

antvklik.com - - Pembantaian satu keluarga ini terjadi di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Serang, Banten, Selasa (13/8/2019). Di dalam rumah terdapat dua korban tewas dan seorang lainnya kritis.

Kedua korban tewas adalah Rustadi berumur 33 tahun dan anaknya yang masih berumur 4 tahun. Sedangkan Istri Rustadi bernama Siti (27) terluka parah di bagian punggung dan sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Cilegon.

Berdasarkan penyelidikan awal polisi, ditemukan tiga luka tusukan benda tajam di bagian kepala Rustadi. Sementara anaknya tewas akibat terkena benda tumpul atau dibanting.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira mengatakan, sejauh ini tidak ditemukan benda yang hilang dari rumah korban. Pihaknya juga masih menunggu hasil otopsi guna mengetahui apakah ada perlawanan atau tidak saat kejadian.

Ivan juga belum dapat memastikan motif dari peristiwa ini. Yang jelas menurutnya ini adalah pembantaian satu keluarga.

“Ini lagi kita dalami apakah ini bagian dari perampokan atau murni pembunuhan. Tim sedang olah TKP dan juga meminta keterangan keluarga korban apakah ada barang hilang atau tidak,” kata Ivan.

Siti Marufah I Serang, Banten


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments