youtube channel

Channels

Peringati Hari Ibu, Sandra Dewi Ikut Kampanye Senangnya Jadi Ibu Bersama Mothercare Indonesia

Peringati Hari Ibu, Sandra Dewi Ikut Kampanye Senangnya Jadi Ibu Bersama Mothercare Indonesia

Sandra Dewi Ikut Kampanye #senangnyajadiibu

antvklik.com - - Gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak, Mothercare Indonesia memperingati Hari Ibu 2017 dengan memberikan edukasi mengenai pentingnya mengekspresikan perasaan menjadi seorang ibu dan orang tua melalui kampanye #senangnyajadiibu. Turut hadir dalam acara ini Ritika Dube selaku Marketing Director Kanmo Retail Group, Sandra Dewi, dan juga Anastasia Satriyo selaku Psikolog Klinis Anak.

Marketing Director Kanmo Retail Group, Ritika Dube menjelaskan “Para ibu di Indonesia sangat beruntung dapat hadir di dalam keberagaman budaya yang ada. Melalui kampanye Senangnya Jadi Ibu, Mothercare menyediakan wadah bagi para ibu untuk saling berbagi dan menginspirasi satu sama lain dalam mengasuh anak dan menyebarkan kebahagiaan menjadi seorang ibu dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda. Kami ingin mendengar cerita anda dan kami harap anda dapat berbagi dengan kami dan komunitas ibu mengenai kegembiraan, ketakutan, tantangan dan juga hati anda.”

Sesuai dengan proposisi mereknya, Mothercare menyambut para calon orang tua untuk masuk ke fase baru dalam mengasuh anak. “Welcome to the club” mendasari usulan merek Mothercare untuk menyatukan ibu dan ayah untuk mengasuh anak bersama dengan sejumlah inisiatif yang ditujukan untuk menghubungkan orang tua dan membangun jaringan pendukung untuk ibu dan ayah baru. Ini termasuk acara pertemuan ibu baru di dalam toko, parenting club, konten digital, blog dan komunitas online yang dihadirkan dengan dukungan para ahli seperti dokter dan psikolog anak.

Anastasia Satriyo, Psikolog Klinis Anak menambahkan, “Kondisi psikologis dari seorang ibu dan calon ibu sangat berpengaruh pada kestabilan emosional seorang anak. Anak yang diasuh dan berada pada lingkungan yang bahagia dan berkebutuhan baik akan cenderung lebih ceria dan mudah bersosialisasi di dalam masyarakat nantinya."

Sistem toko di Mothercare yang memperlakukan sebagai selayaknya seorang teman dapat menjadi faktor pendukung psikologis para ibu dan calon ibu dalam persiapan menjadi orang tua. Setiap orang tua ingin membesarkan anak untuk menjadi bagian dari komunikasi global, karena mereka memberikan yang terbaik untuk anak-anak mereka dalam hal perkembangan anak, pendidikan dan kebutuhan sehari-harinya.

Turut memeriahkan kampanye #senangnyajadiibu, Sandra Dewi yang juga sedang menunggu kelahiran buah hatinya mengatakan “Selama masa kehamilan, saya merasa sangat bahagia dan selalu bersyukur dengan perhatian dari suami dan keluarga. Saya selalu percaya bahwa ibu yang bahagia berdampak pada anak yang berbahagia dan sehat. Hal itu yang membuat saya sangat antusias untuk berbagi di kampanye #senangnyajadiibu bersama ibu-ibu lainnya.”


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments