youtube channel

Channels

Kebakaran Gd. Kemenhub, Sandiaga: Perketat Renovasi Gedung

Kebakaran Gd. Kemenhub, Sandiaga: Perketat Renovasi Gedung

Petugas Damkar sedang evakuasi korban saat Gedung Kementerian Perhubungan Jakarta, Minggu (8/7) subuh, terbakar.

antvklik.com - - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kedepannya, memastikan akan lebih memperketat akses keamanan gedung-gedung bertingkat di Jakarta, khususnya yang tengah melakukan renovasi agar mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja.

Kepastian tersebut terkait dengan musibah kebakaran yang melanda Gedung Kementerian Perhubungan, Jalan Medan Merdeka Barat nomor 8, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (8/7) Subuh, yang menewaskan 3 orang.

Kebakaran Gd. Kemenhub, Sandiaga: Perketat Akses Pengamanan Renovasi Gedung Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, pantau Gd. Kemeneterian Perhubungan Jakarta yang terbakar, Minggu (8/7).

Dari ketiga korban tewas, dua korban diantaranya adalah pekerja kontraktor yang sedang merenovasi Gedung Kementerian Perhubungan dan 1 korban lagi merupakan karyawan Kementerian pimpinan Budi Karya Sumadi itu.

“Jika ada kejadian musibah seperti hari ini, teman-teman dari Dinas Pemadam Kebakaran bisa dengan cepat mengakses untuk memadamkan api. Dari korban yang sudah terkonfirmasi, lagi bekerja. Laporan yang kami terima dari Pak Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan bahwa 2 korban tewas adalah kontraktor, sementara 1 korban tewas lainnya adalah karyawan Kementerian Perhubungan,” jelas Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, saat memantau proses pemadaman dan evakuasi para korban kebakaran Gedung Kementerian Perhubungan Jakarta, Minggu (8/7).

Laporan Yoga Kuspratomo dari Jakarta

Baca juga:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments