youtube channel

Channels

Sandi Sayangkan Wagub DKI Kosong Setahun: Mestinya Mudah Diselesaikan

Sandi Sayangkan Wagub DKI Kosong Setahun: Mestinya Mudah Diselesaikan

Sandi Sayangkan Wagub DKI Kosong Setahun: Mestinya Mudah Diselesaikan (Foto: ANTV/Makhsanuddin)

Sandiaga Uno menyayangkan perihal hingga kini belum ada pengganti dirinya yang mengisi kekosongan kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

antvklik.com - Satu tahun sudah Ibukota DKI Jakarta pemerintahannya hanya dipimpin oleh Gubernur tanpa ada Wakil Gubernur, yang mendampingi roda pemerintah daerah. Tarik-menarik siapa figur yang cocok untuk menggantikan Sandiaga Uno guna mengisi posisi jabatan wakil gubernur sangat terasa nuansa politisnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno juga menyayangkan kekosongan jabatan yang ditinggalkannya itu yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun. Menurut Sandiaga, persoalan wakil gubernur seharusnya bisa diselesaikan dengan mudah.

Ditemui usai menghadiri pembukaan acara Bekasi Wedding Exhibition di salah satu pusat perbelanjaan di Bekasi, Jawa Barat, mantan wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno yang hanya merasakan kursi wagub selama satu tahun, hanya berpasrah diri terkait kekosongan wakil gubernur dki hingga saat ini.

Sandiaga Uno yang nampak lelah, hanya mampu berkomentar pasrah terkait kekosongan wakil gubernur DKI Jakarta yang hingga kini masih belum ada yang menggantikannya.

Menurut sandi, dirinya hanya bisa berharap segera kekosongan wagub DKI Jakarta bisa segera mungkin diisi sehingga roda pemerintahan daerah DKI Jakarta dapat berjalan lebih baik lagi.

“ Ya, hal ini terlihat dari situasi antar partai di DPRD DKI Jakarta. Terkait hal pengganti wagub, saya pasrah dan menyerahkan keputusan tersebut kepada Partai PKS,” ujar mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno

Seperti diketahui, kursi wakil gubernur ditinggal oleh Sandiaga Uno paca dirinya maju dalam kontestasi pemilihan Presiden, dan sejak ditinggal Sandiaga hingga kini sudah satu tahun sudah kursi wagub DKI Jakarta kosong.

Makhsanuddin Kurniawan | Bekasi


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments