youtube channel

Channels

Samsung Resmi Hadirkan Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus

Samsung Resmi Hadirkan Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus

Samsung Resmi Hadirkan Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus

antvklik.com - - Selasa 2 Mei 2017, Samsung resmi mengeluarkan produk smartphone barunya yaitu Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus. Di design dengan sebutan Invinity Display, Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus memiliki bentuk yang tipis baik di layar bagian atas maupun layar bagian bawah.

(sumber: samsung.com)

Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus di bekali dengan pemindai sidik jari dan juga pemindai iris atau iris scaner serta pengenal wajah, sehingga wajah pengguna Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus bisa digunakan untuk unlock samartphone tersebut, fitur-fitur dibuat untuk menglengkapi fitur keamanan pengguna.

Banyak keunggulan yang di hadirkan pada Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus, salah satunya yaitu adanya fitur filter gambar atau stiker yang terdapat di kamera. Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus ini memudahkan pengguna dalam pemakaian dimana pun dan kapanpun.

(sumber: samsung.com)

Dengan ketangguhannya Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus masih bisa digunakaan saat hujan dan tidak hanya pada saat hujan smartphone ini juga bisa di bawa pada saat menyelam sampai kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Untuk itu Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus di buat dengan ipsix.

Smartphone yang diluncurkan Samsung ini memberikan banyak keuntungan bagi pengguna, masih dengan kenyamanan "headset pada Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus sudah kita disematkan dengan teknologi 10 nano meter prosesor. Menjadikan headset ini secara performa yang terdepan jauh di atas smartphone premium yang lain" ujar Denny Galant, Head of Product Management Samsung.

Di Indonesia Samsung Salaxy S8 dan S8 Plus akan di pasarkan perdana pada tanggal 5 Mei 2017, dengan mengeluarkan beberapa pilihan warna yaitu Midnight Black, Orchid Gray, Coral Blue, Arctic Silver dan Maple Gold. Untuk harga dari Samsung Galaxy S8 di jual dengan harga sepuluh juta lima ratus ribu rupiah, sedangkan untuk harga Samsung Galaxy S8 Plus sebesar dua belas juta rupiah.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments