youtube channel

Channels

Saksikan Karnaval HUT ke-74 RI, Warga Padati Jalan Lintas Palembang-Sekayu

Saksikan Karnaval HUT ke-74 RI, Warga Padati Jalan Lintas Palembang-Sekayu

Suasana karnaval HUT ke-74 RI di Jalan Lintas Palembang-Sekayu (Foto: Slamat Chaniago/ANTV)

Warga Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan tumpah ruah ke jalan lintas Palembang- Sekayu, untuk menonton karnaval HUT ke 74 RI. Karnaval ini diadakan oleh pemerintah kecamatan dan warga sekitar.

antvklik.com - - Antusias warga sekitar Kecamatan Betung sangat tinggi, terlihat di sepanjang jalan lintas Palembang -sekayu dipadati warga. Acara ini diikuti berbagai elemen, baik pelajar mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan juga masyarakat umum.

warga tumpah ruah saksikan karnaval HUT RI 4 Antusias warga Betung, Sumsel, menonton Karnaval HUT ke-74 RI (Foto: Slamat Chaniago/ ANTV)

Acara tahunan ini menjadi panggung pertunjukan untuk memamerkan berbagai hal dan berbagai produk, mulai pakaian adat seni budaya daerah dan seni kreatif.

Di tengah sengatan teriknya matahari, para peserta karnaval terus berjalan memenuhi jalan raya. Memang perlu perjuangan dan pengorbanan bagi para peserta dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 ini. Namun semuanya merasa puas, karena bisa memberikan hiburan kepada warga yang telah meluangkan waktu unutk menyaksikannya.

Salah satu warga bernama Marsindi, berharap ke depan pemerintah bisa memberikan semangat untuk membuat inovasi baru hingga bisa memberikan warna baru dalam karnaval ini.

Sementara Camat Betung, Zuber, juga turut menyaksikan meriahnya karnaval yang digelar oleh pemerintah bersama warga Betung. Zuber mengatakan akan berupaya menampung aspirasi dari warga Betung, agar suasana karnaval bisa lebih berkualitas di masa yang akan datang.

“Insya Allah ke depan apa yang menjadi keinginan masyarakat kita akan berikan inovasi baru, sehingga semangat untuk mengisi kemerdekaan selalu bangkit dan terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa yang kita cintai ini, “ ujar Camat Betung, Zuber.

|Slamat Chaniago Banyuasin, Sumatera Selatan |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments