youtube channel

Channels

Sadis!. Anak Tebas Leher dan Pelipis Ibu Kandungnya Hingga Tewas

Sadis!. Anak Tebas Leher dan Pelipis Ibu Kandungnya Hingga Tewas

Jenazah Thoyibah dibawa polisi ke RSU Bendan, Pekalongan, Jawa Tengah.

antvklik.com - - Sadis!. Warga Desa Soko Duwet, Kecamatan Pekalongan Selatan, Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (21/11), digegerkan dengan adanya peristiwa pembunuhan terhadap Thoyibah. Wanita berusia 40 tahun ini, tewas mengenaskan ditebas senjata tajam sabit dan parang oleh Agus, anak kandungnya sendiri.

Muhsin, suami korban, menceritakan sebelum terjadinya pembunuhan dirinya sedang berada di depan rumah. Sedangkan istrinya, lagi tiduran di dalam kamar. Lalu datanglah anaknya Agus (pelaku) sambil membawa kedua senjata tajam tersebut.

Anaknya pun langsung menebas leher dan kepala bagian pelipis korban hingga ambruk bersimbah darah dan tewas seketika, kemudian tubuh korban diseret ke kamar mandi.

Pertama kali yang menemukan jenazah Thoyibah adalah kakaknya Agus, saat itu ia sedang berada di belakang rumah. Ia bergegas keluar rumah dan meminta tolong warga.

Mendengar suara minta tolong, warga pun datang ke rumah Thoyibah dan meringkus Agus. Polisi yang tiba di lokasi kejadian, membawa pelaku ke Mapolsek Pekalongan Selatan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata.

“Dari keterangan pelaku, dirinya mendapat bisikan ghaib agar menghabisi nyawa ibunya. Setelah kejadian, pelaku bersembunyi di kamar dan diamankan warga dan keluarga. Dari keterangan para saksi, pelaku sempat menjalani perawatan di rumah sakit jiwa,” ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pekalongan Kota AKP Supardi.

Jenazah Thoyibah dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Bendan, Pekalongan, untuk dilakukan visum. Dua bilah senjata tajam berupa sabit dan parang, disita polisi, untuk dijadikan barang bukti kasus pembunuhan ini.

“Pelaku akan dilakukan pemeriksaan intensif kejiwaan untuk mendalami dugaan pelaku mengalami stres,” tutup Supardi.

Laporan Otong Susilo dari Pekalongan


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments