youtube channel

Channels

Saat Muhaimin Iskandar "Lupa" Nama Grace Natalie

Saat Muhaimin Iskandar "Lupa" Nama Grace Natalie

Saat Muhaimin Iskandar "Lupa" Nama Grace Natalie (Foto: Kolase)

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghelat Muktamar di Nusa Dua, Bali, yangh dihadiri oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan beberapa ketua umum partai politik.

- Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar membuat seisi ruangan arena Muktamar PKB ke V di Nusa Dua, Bali, riuh penuh tawa.

antvklik.com - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau saat ini disebut dengan panggilan Gus Ami, mengucapkan terima kasih kepada setiap ketua umum partai politik yang hadir, termasuk menyebut nama-nama ketua umum yang datang, namun hal itu tidak berlaku pada Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie.

"Aduh lupa ini yang cantik siapa," celetuk Muhaimin saat menyampaikan sambutannya dalam Muktamar PKB di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Selasa (20/8/2019).

Sontak saja “godaan” Cak Imin ke Grace Natalie membuat seisi ruangan tertawa, termasuk Presiden Jokowi yang ikut tertawa lepas.

Tak cukup sampai di “lupa nama”, Muhaimin menggoda Grace Natalie, karena godaan kepada Grace Natalie kembali dilontarkan saat tanpa canggung Mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi itu mengundang Grace agar bergabung dengan PKB sebagai kader partai.

"Sudah gabung PKB saja. Kalau yang cantik-cantik tanpa tiket langsung masuk," ujar Muhaimin.

Gracie Natalie yang menyadari tengah jadi pusat perhatian, tampak tersipu malu atas godaan Cak Imin itu.

Ternyata, Godaan Cak Imin tidak hanya kepada Grace Natalie, karena Ketua Umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra yang juga hadir pada pembukaan Muktamar ke V di Nusa Dua, Bali itu, ikut disebut namanya oleh Muhaimin dan langsung disambut seluruh peserta muktamar, saat Muhaimim meminta Yusril bergabung bersama PKB.

Sementara itu, ketua umum partai yang hadir di Muktamar PKB ke V adalah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra, hadir pula Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani yang mewakili Prabowo Subianto.

Muchsin | Nusa Dua | Bali


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments