youtube channel

Channels

Rumah Terbalik dengan Ornamen Serba Terbalik

Rumah Terbalik dengan Ornamen Serba Terbalik

Rumah Terbalik dengan Ornamen Serba Terbalik

www.antvklik.com - Rumah Terbalik? Wah, mendengar namanya saja, sudah aneh. Anda mungkin sudah bertanya-tanya, bagaimana masuk ke dalamnya ya? Wah bisa pusing kepala nanti. Berbagai pertanyaan dalam pikiran sudah muncul. Namun ternyata lokasi wisata ini banyak sekali pengunjungnya, tak lain karena para pengunjung penasaran dengan rumah terbalik atau rumah jungkir ini.

Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata baru di Wonogiri, Jawa Tengah. Di tempat ini semuanya menggunakan ornamen rumah ditata terbalik, maka tidak heran tempat wisata ini diberi nama rumah jungkir atau rumah terbalik.

Wisata unik, rumah jungkir ini berada di komplek wisata waduk Gajah Mungkur, Wonogiri, Jawa Tengah.

Setiap hari rumah jungkir yang unik ini selalu dipadati oleh pengunjung, apalagi pada hari libur atau hari Minggu. Di lokasi omah jungkir ini Anda dimanjakan dengan beberapa tempat untuk berselfi ria dengan ornamen isi rumah serba terbalik.

Setidaknya ada empat ruang untuk berselfi. Tiga ruang memiliki perabot yang terbalik 180 derajat. Ada ruang keluarga, di ruang ini terdapat televisi, papan catur vas bunga serta asesoris lainnya yang ditata terbalik. Ruang berikutnya adalah dapur, semua perabotnya mulai dari kulkas, kompor gas, blender serta perabot kitchen set terpasang dengan posisi terbalik. Tidak hanya itu, di ruangan toilet, bak mandi, closet duduk hingga ember semua terpasang terbalik.

“ Disini ada juga ruangan yang ditata mirip dengan warung bakmi, semua perabot terpasang terbalik 90 derajat, termasuk semangkuk mie ayam, botol kecap hingga gerobak mie ayam, semua terpasang terbalik, “ ujar Yulanda, salah satu pengunjung rumah jungkir ini.

Untuk bisa berfoto di omah jungkir ini pengunjung hanya merogoh kocek sebesar Rp5000 saja. Mungkin Anda juga penasaran dengan rumah yang serba terbalik ini. Nah, tidak ada salahnya Anda mencoba mengunjungi tempat wisata yang unik ini. Mungkin dengan mengunjungi tempat yang serba terbalik ini bisa membuat rasa penasaran Anda terbayarkan atau setidaknya ada pengalaman baru yang unik. Demikian laporan Agus Saptono dari Wonogiri, Jawa Tengah.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments