youtube channel

Channels

Rumah Terduga Pelaku Penipuan Investasi, Kosong Hingga 6 Bulan

Rumah Terduga Pelaku Penipuan Investasi, Kosong Hingga 6 Bulan

Rumah Terduga Pelaku Penipuan Investasi, Kosong Hingga 6 Bulan

antvklik.com - - Rumah terduga pelaku penipuan investasi sembako hingga miliaran rupiah, kosong sejak 6 bulan lalu. Semenjak ditinggalkan oleh terduga pelaku, rumah tersebut sering didatangi para investor. Terduga pelaku penipuan investasi sembako telah meninggalkan rumahnya yang berada di Jalan Dahlia 5, Perumahan Pondok Timur Indah, Bekasi, setelah lebaran tahun lalu.

Rumah yang dilengkapi dengan toko tersebut, kini dirantai dan digembok. Di pintu masuk juga terpampang tulisan dari Kuasa Hukum yang menyatakan larangan untuk tidak mencoret-coret tembok rumah. Sementara di dalam rumah masih berisi barang-barang milik terduga pelaku.

Menurut keterangan warga sekitar, terduga pelaku yang bernama Evi, dikenal sebagai sosok yang baik. Dirinya tidak menyangka jika Evi melakukan penipuan tersebut. Semenjak Evi beserta suami dan orang tua nya meninggalkan rumah tersebut, banyak orang yang datang ke rumahnya, bahkan sempat mencoret dinding rumah dengan tulisan rumah tersebut di sengketa.

Warga sekitar diduga banyak yang ikut menjadi korban investasi sembako yang dijalankan oleh Evi. Tak tanggung-tanggung, investasi yang ditanamkan mulai puluhan juta hingga miliaran rupiah. Evi beserta suami pun kini belum diketahui keberadaannya. Sementara pihak Kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

Demikian Laporan Kurnia Dwi Hapsari, dari Bekasi, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments