youtube channel

Channels

Rumah Ketua DPRD Binjai Dilempar Batu oleh Orang Tak Dikenal

Rumah Ketua DPRD Binjai Dilempar Batu oleh Orang Tak Dikenal

Nandus Purba menunjukkan kaca kamar yang pecah terkena batu. (Foto: ANTV/Taufik Hidayat).

Rumah Ketua DPRD Kota Binjai Zainuddin Purba dilempar batu oleh orang tak dikenal.

- Kaca jendela kamar depan rumah Ketua DPRD Kota Binjai, Sumatera Utara Zainuddin Purba, pecah dilempar batu oleh orang tak dikenal. Kamar itu, ditempati oleh Zainuddin.

antvklik.com - Nandus Purba, anggota keluarga Zainuddin menceritakan, aksi pelemparan batu terhadap rumahnya di Jalan Sei Bangkatan Kelurahan Tanah Seribu, Binjai, Sumatera Utara, terjadi pada Jumat (16/8/2019) sekira pukul 03.00 WIB.

“Jam 3 pagi dilempar (batu), Ketua (Zainuddin Purba) keluar, ini kamar Ketua. Dia dan saya tidak tahu berapa kali terjadi pelemparan batu. Dilempar, Ketua keluar bangunin kami, baru kami keluar (rumah),” katanya.

Nandus Purba menuturkan, sebelum kejadian, tidak mendengar adanya kendaraan lalu lalang melintas di depan rumah. Setelah keluar rumah, mereka tak melihat seorang pun berada di sekitar tempat tinggalnya.

“Nggak ada, nggak ada. Ada 1 batu di luar dan 1 di dalam kamar,” ujarnya.

Rumah Ketua DPRD Kota Binjai Zainuddin Purba dilempar batu oleh orang tak dikenal. Batu dan kaca berserakan di dalam kamar Zainuddin Purba. (Foto: ANTV/Taufik Hidayat).

Belum diketahui apa motif pelemparan batu ke rumah Ketua DPRD Kota Binjai Zainuddin Purba. Apakah terkait dengan jabatan atau rencana pencalonan sebagai bakal calon Walikota Binjai, pada pemilu mendatang.

Zainuddin Purba bersama istri, akan melaporkan kasus pelemparan batu ke rumahnya, ke polisi, seusai menghadiri Sidang Paripurna Pidato Kenegaraan menyambut HUT RI ke 74 di Kantor DPRD Kota Binjai.

(Taufik Hidayat | Binjai | Sumatera Utara)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments