youtube channel

Channels

Rowman Penabuh Drum Ungu Perkenalkan The Row

Rowman Penabuh Drum Ungu Perkenalkan The Row

Rowman

antvklik.com - - Penabuh drum band Ungu, Rowman memperkenalkan grup band bernama The Row. The Row beranggotakan Rowman sebagai penggebuk drum, Ayu Angels sebagai vokal merangkap DJ, dan Rendra sebagai pemain gitar sekaligus synthesizer.

Rowman yang memiliki nama lengkap Muhammad Nur Rohman membentuk The Row untuk mengisi kekosongan. Sebab, Ungu sepi job manggung lantaran sang vokalis, Pasha menjalankan tugas sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Berbeda dengan Ungu yang bergenre pop, The Row mengusung genre Elektro Dance Music (EDM) memadukan musik pop konvensional dan elektronik.

“Ungu masih baik-baik aja dan gua juga masih manggung sama mereka cuman kan emang waktu kan… karena memang bapak satu itu (Red: Pasha) waktunya emang… kalau hari biasa kan dia kan gak bisa gitu kan bisanya weekend gitu kan ya udah di hari biasa ini dari pada gua bengong segala macem, akhirnya gua isi dengan project ini. Ya alhamdulillah buat nambahin segala macem", tutur Rowman saat menggelar konferensi pers di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Sudirman, Jakarta Selatan.

The Row Beraksi. (Sumber: Sudarmanto dan Handy Febrian)

The Row merupakan proyek Rowman yang berdiri tahun 2016. Pada awal kemunculannya, The Row mendaur ulang lagu ciptaan Piyu eks Padi yang dinyanyikan Ari Lasso berjudul “Penjaga Hati”.

Tahun 2018, The Row yang berada dibawah asuhan label AFE Record, akan menelurkan single lagu kedua berjudul “Bersamamu (I Will Be There For You)” beserta video klip pada tanggal 19 Januari 2018 di berbagai media digital seperti Spotify dan Youtube.

Saat Rowman ditanya wartawan, memilih Band Ungu atau The Row sebagai prioritas, dengan bijak Rowman mengatakan ia tidak memilih satu pun. Dirinya hanya memanfaatkan waktu luang.

“Ya… sekarang sih sebenernya bukan masalah milih-milih gitu ya… keadaan Ungu kan sekarang udah beda dengan yang dulu gitu kan, karena Pasha sekarangkan udah ada tugas negara gitu kan… Ungu tetep terus jalan walapun jarang gitukan… manggungnya jarang atau mungkin ada di weekeend aja gitu… tapi selain hari hari weekend… ya gw akan lebih fokus kesini gitu”, ungkap Rowman kembali.

Demikian laporan Sudarmanto dan Handi Febrian dari Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments