youtube channel

Channels

Romahurmuziy Sakit Saluran Pencernaan, Dirawat di RS Polri Kramat Jati

Romahurmuziy Sakit Saluran Pencernaan, Dirawat di RS Polri Kramat Jati

Romy Dirawat di RS Polri, Kramat Jati

Tersangka kasus korupsi jual beli jabatan di Kementerian Agama, Jawa Timur, Romahurmuziy masih dirawat di RS Polri, karena sakit saluran pencernaan bawah.

antvklik.com - - Tersangka kasus korupsi jual beli jabatan di Kementerian Agama, Jawa Timur, Romahurmuziy atau Romy hingga saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Romy dibawa ke rumah sakit, karena adanya keluhan saat buang air besar mengalami pendarahan.

Kepala Bagian Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Brigjen Pol. Musyafak membenarkan Romy dirawat di Rumah Sakit Polri atas permintaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Romy harus dirawat dan masih menjalani pemeriksaan intensif, karena diduga adanya infeksi saluran pencernaan pada bagian bawah. Sebelumnya Romy juga sudah sempat menjalani pemeriksaan kesehatannya di RS Polri, Kramat Jati pada Jumat lalu, namun saat itu baru menjalani rawat jalan dan kembali lagi ke KPK.

"Pihak rumah sakit sudah melakukan pemeriksaan pembuluh besar atau kolonoskopi dalam rangkaian pemeriksaan keluhan Romy, " kata Brigjen Pol. Musyafak, Kepala Bagian Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur.

Sementara itu pihak rumah sakit rencananya, senin (8/4) akan melakukan USG pada Romy karena diketahui memiliki penyakit batu ginjal. Menurut Musyafak langkah ini dilakukan untuk mengetahui apakah penyakit batu ginjalnya kambuh lagi.

│Simon Tobing │Jakarta│


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments