youtube channel

Channels

Ridho Rhoma Dibawa Ke BNN Menjalani Pemeriksaan Rambut dan Darah

Ridho Rhoma Dibawa Ke BNN Menjalani Pemeriksaan Rambut dan Darah

Ridho Rhoma Dibawa Ke BNN Menjalani Pemeriksaan Rambut dan Darah

antvklik.com - www.antvklik.com - Pedangdut Rodho Rhoma Senin menjalani pemeriksaan lanjutan di Badan Narkotika Nasional di Cawang Jakarta Timur. Polisi membawa pelantun lagu dangdut “Menunggu” ke Badan Nasional Narkotika (BNN) untuk mengetahui kandungan narkotika yang ada di tubuh Ridho Rhoma. "Kami akan lakukan tes rambut dan darah RR hari ini," tutur Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto.

Kuasa hukum Ridho Rhoma, Ismail Ramli, mengaku akan mendampingi Ridho saat menjalani pemeriksaan di kantor Badan Narkotika Nasional, ini,” Kami juga juga telah mengajukan surat penangguhan penahanan, dan berharap pihak kepolisian mengabulkannya,” kata Ismail Ramli, kuasa hukum Ridho Rhoma yang ditunjuk oleh PAMMI, Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia.”Kami sangat berharap polisi dapat mengabulkannya,” katanya.

Siang tadi , Ridho Rhoma masih menjalani pemeriksaan di Unit Tiga Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, setelah pada Sabtu dinihari lalu ditangkap lantaran memiliki narkotika jenis sabu, di sebuah hotel di jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Ridho juga dijenguk kakaknya Viki dan Bebi beserta beberapa orang saudaranya lain. Mereka datang sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung masuk ke Mapolres tanpa menghiraukan pertanyaan awak media. Selain untuk memberikan semangat untuk Ridho, Viki dan Bebi mengajukan permohonan agar Ridho dapat menjalani rehabilitasi. Namun polisi masih harus mengkaji permohonan tersebut, dan Ridho harus menjalani proses penilaian terlebih dahulu sebelum dapat menjalani proses rehabilitasi tersebut, termasuk hasil pemeriksaan di BNN sore ini.

Rekonstruksi ini berlangsung di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot Jakarta Barat. ”Ridho sangat koperatif menjalankan rekonstruksi dari satu adegan ke adegan lain,”kata seorang petugas. Baca:

Polisi juga menggeledah apartemen milik MS yang ikut ditangkap bersama Ridho. Dalam penangkapan minggu lalu, Polres Metro Jakarta Barat menyita sabu, obat penenang dan peralatan hisap sabu bong.Hingga saat ini, lanjutnya, polisi masih menyelidiki penggunaan narkoba pada Ridho, termasuk mengejar tersangka yang ditehaui telah memasok shabu kepada Ridha selama ini. Ridha mengaku sudah mengkonsumsi narkotika, namun baru kali ini tertangkap polisi.

Demikian Laporan Ong Suhirman dari Jakarta Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments