youtube channel

Channels

Kebelet Nikah, Remaja Tanggung Rampok Sopir Taksi

Kebelet Nikah, Remaja Tanggung Rampok Sopir Taksi

Sekelompok pemuda di bawah umur dua diantaranya wanita nekat merampok supir taksi di jalan Graha Raya Pondok Aren Kota Tangerang Selatan

antvklik.com - - Sekelompok pemuda di bawah umur dua diantaranya wanita nekat merampok sopir taksi di jalan Graha raya Pondok Aren Kota Tangerang Selatan. Aksi nekat pelaku dalam merampok sopir taksi dengan cara memukul sopir taksi dengan menggunakan sebuah batu yang sengaja dipersiapkan pelaku untuk menganiaya.

Dibawa dengan mobil petugas kepolisian dan dengan tangan terborgol kelompok pemuda dua diantaranya wanita ini nekat merampok sopir taksi dengan cara menganiaya supir taksi di jalan Graha raya Pondok Aren kota Tangerang Selatan.

Modus yang dilakukan oleh para pelaku dibawah umur ini menyewa taksi dari Pondok Kopi Jakarta Timur menuju Tangerang . Setelah supir taksi menurunkan dua wanita di daerah Jombang Ciputat, tiga pelaku lainnya meminta supir taksi untuk kembali melanjutkan perjalanan menuju Tangerang.

Belum sampai di tujuan para pelaku kemudian meminta supir taksi untuk menghentikan kendaraan di sebuah tanah lapang Graha raya saat kendaraan berhenti pelaku langsung memukul di bagian kepala supir taksi dengan menggunakan batu beberapa kali.

Beruntung saat aksi pengeroyokan terhadap supir taksi , anggota polisi yang tengah berpatroli melintas di lokasi kejadian dan berhasil menangkap seorang pelaku yang berhasil kabur ,sempat terjadi perlawanan antara polisi dengan pelaku hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan.

Para pelaku yang masih di bawah umur ini beralasan nekat merampok untuk membantu teman nya yang butuh uang untuk biaya pernikahan.

Polres Kota Tangerang Selatan ( Iksan Bhakti)

Kapolres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Fadli Widiyanto membenarkan terjadinya perampokan terhadap supir taksi di wilayah Graha raya Pondok Aren. Para pelaku dibawah umur ini menganiaya nekat aniaya sopir taksi untuk menguasai uang yang dimiliki korban.

s-a salah seorang pelaku mengatakan bahwa dirinya nekat melakukan aksi perampokan untuk biaya pernikahan dirinya, lalu merencanakan merampok sopir taksi dengan cara berpura -pura sebagai penumpang.

Kini kelima pelaku telah mendekam di sel tahanan mapolres tangerang selatan, kelima pelaku di bawah umur ini telah diganjar pasal 365 k-u-h pidana dengan ancaman hukuman selama 12 tahun kurungan penjara

Laporan Iksan Bhakti Tangerang Selatan Banten.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments