youtube channel

Channels

Razia Narkoba Di Sejumlah Rumah Kos Di Tangerang Selatan, Petugas Temukan Narkoba

Razia Narkoba Di Sejumlah Rumah Kos Di Tangerang Selatan, Petugas Temukan Narkoba

Polres Tangerang Selatan gelar razia narkoba di rumah kos (Foto: ANTV/Milhan Wahyudi)

antvklik.com - Petugas Reserse dan Narkoba Polres Tangerang Selatan menggelar razia narkoba di sejumlah rumah kos di wilayah Serpong dan Kelapa Dua, Tangerang Selatan, Sabtu (21/9/2019).

Di salah satu kamar kos yang diisi oleh tiga orang perempuan, petugas menemukan barang bukti bungkus paket sabu yang sudah dipakai, sebuah alat timbang elektrik dan paket sabu yang disembunyikan di atas lemari pakaian. Salah satu penghuni kamar kos sempat pingsan saat petugas melakukan penggeledahan.

Di lokasi lain, polisi berhasil mengamankan sejumlah penghuni kos yang kedapatan positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Salah satunya, petugas keamanan rumah kos.

Kasat Narkoba Polres Tangerang Selatan Iptu Edy Suprayitno mengatakan, razia ini dilakukan untuk menekan peredaran narkoba yang disinyalir marak terjadi di tempat hiburan malam.

“Sasarannya adalah rumah kos, di lokasi pertama yaitu di Serpong, 7 orang penghuni positif menggunakan narkoba, satu penghuni kedapatan menyimpan narkoba. Di lokasi kedua di Kelapa Dua, 3 orang positif menggunakan narkoba. Barang bukti yang didapat dari hasil razia yaitu sabu dengan berat 0,3 gram,” ujar edy suprayitno

Milhan Wahyudi | Kota Tangerang Selatan, Banten


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments