youtube channel

Channels

Cari Satpam yang Aniaya Rekan, Ratusan Pengojek Online Geruduk Perumahan

Cari Satpam yang Aniaya Rekan, Ratusan Pengojek Online Geruduk Perumahan

Ratusan pengemudi ojek online mendatangi perumahan di Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (11/12018) dinihari. Mereka mencari seorang satpam yang telah menganiaya rekan mereka.

antvklik.com - - Ratusan pengemudi ojek online menggeruduk sebuah perumahan yang berada di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (11/1/2018) dini hari.

Para pengemudi ojek online ini memaksa masuk ke dalam perumahan untuk menemui seorang petugas keamanan yang diduga melakukan penganiayaan terhadap salah satu pengemudi ojek online. Namun aksi para pengemudi ojek online ini dihalau petugas kepolisian setempat.

Salah seorang pengemudi ojek online menyatakan, keributan berawal saat seorang rekannya, seorang pengemudi ojek, yang tengah mengantar makanan ke dalam perumahan tersebut. Ttanpa alasan yang jelas sang pengemudi ojek menjadi korban penganiayaan oleh seorang satpam hingga mengalami luka di bagian wajahnya.

Sementara itu, pihak kepolisian setempat menyatakan, sang satpam yang diduga melakukan penganiayaan telah dibawa ke Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, untuk menjalani pemeriksaan. Polisi juga menyatakan, guna menghindari hal-hal yang tak di inginkan, petugas kepolisian dari sektor Cengkareng langsung melakukan pengamanan ekstra di sekitar kawasan perumahan.

Laporan Andre Yanus dari Jakarta.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments