youtube channel

Channels

Ratusan Jamaah Calon Haji Asal Wajo Siap Terbang ke Tanah Suci

Ratusan Jamaah Calon Haji Asal Wajo Siap Terbang ke Tanah Suci

Jamaah calon haji Wajo berangkat

antvklik.com - Ratusan jemaah calon haji asal Kabupaten Wajo, yang tergabung dalam kloter tiga embarkasi Makasasar, Sulawesi Selatan, Selasa tengah malam (17/7) diberangkatkan menuju Asrama Haji Sudiang, Makassar.

Dengan menggunakan 13 bus sebanyak 412 jamaah haji ditambah lima tim pembimbing haji Indonesia dan kesehatan diberangkatkan dari Gedung Islamic Centre, Sengkang menuju Asrama Haji Sudiang Makassar. Rencananya Rabu pagi (18/7) akan diterbangkan menuju Arab Saudi.

Jamaah calon haji asal Kabupaten Wajo merupakan kloter tiga embarkasi Makassar. Selain itu ada 38 caloh haji lainnya asal Makassar dengan kloter yang sama akan bergabung di Asrama Haji Sudiang.

Tidak sedikit calon jamaah haji asal Kabupaten Wajo yang berusia lanjut, bahkan diantaranya ada yang sampai dipapah oleh jamaah calon haji lainnya. Usia jamaah haji asal Kabupaten Wajo yang tertua adalah seorang kakek yang berusia 96 tahun, asal Kecamatan Pitumpanua. Sementara yang termuda adalah seorang gadis yang berusia 22 tahun asal Kecamatan Majauleng, Wajo, Sulawesi Selatan.

Laporan Puang Hendra Soetomo dari Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments