youtube channel

Channels

Ratu Copet di Mal Dibekuk Lagi Ngelonin Anak Di Kamar

Ratu Copet di Mal Dibekuk Lagi Ngelonin Anak Di Kamar

ratu copet di makassar ditangkap saat tengah menemani tidur anaknya

antvklik.com - Polisi menangkap seorang wanita yang diberi gelar ratu copet saat sedang menemani anaknya tidur di rumah. ratu copet ini kerap beraksi di Mal Panakkukang, Makassar , Sulawesi Selatan.

Berbekal informasi copet wanita lain yang ditangkap sebelumnya, polisi mendatangi rumah pelaku di jalan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Makassar. Petugas langsung masuk menuju lantain dua. Saat itu pelaku bersama anak anaknya yang tengah tidur di dalam sebuah kamar.

Polisi menemukan sebuah handphone beberapa kesing yang diduga milik para korbannya . Dihadapan polisi, pelaku yang berinisal A(35) mengaku melakukan aksi copet bersama keempat rekannya . Sehari sebelum ditangkap , pelaku yang sering mencopet para pengunjung mal dikawasan Panakkukang, Makassar. kawanan pencopet perempuan ini berhasil mengambil sebuah telepon genggam dan dan menjualnya seharga 1,5 juta rupiah. Uang tersebut dibagi-bagi kawanan ini.

Menurut polisi, dua dari empat pelaku yang diamankan merupakan ratu copet yang sudah tiga kali ditangkap oleh jajaran Polsek Panakkukang . Peran dari keempat pelaku ini berbeda beda , yakni ada yang memantau suasana, ada yang eksekutor , kemudian ada yang bertugas menyembunyikan barang curian dan kemudian ada yang bertugas menjual barang hasil curiannya

Kini kedua pelaku masih menjalani proses pemeriksaan. Keduanya pun bakal terancam dengan pasal terancam dengan pasal 362 kuhp dengan ancaman 7 tahun penjara sementara dua rekan pelaku yang identitasnya sudah diketahui masih dilakukan pengejaran .

laporan Rais Sahabu dari Makassar


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments