youtube channel

Channels

Gibran Beri Arahan Vendor Yang Terlibat Dalam Acara Pernikahan

Gibran Beri Arahan Vendor Yang Terlibat Dalam Acara Pernikahan

Gibran Beri Arahan Vendor Yang Terlibat Dalam Acara Pernikahan

antvklik.com - - Panitia pernikahan putri presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu menggelar rapat dengan seluruh vendor yang terlibat di acara pernikahan di gedung Graha Saba, Solo Jawa Tengah, Rabu (18/10) siang. Dalam rapat tersebut semua tim disinergikan untuk menyatukan semua proses yang sudah dijalani.

Seluruh vendor yang terlibat dalam pernikahan putri presiden pada delapan november mendatang seperti rias, dokumentasi, pengrawit dan tak ketinggalan para polisi wanita yang bertugas nantinya, diberi pengarahan dan diminta untuk melaporkan progres masing-masing.

Dengan digelarnya rapat ini, akan diketahui divisi apa yang masih belum final persiapannya. Gibran Rakabuming Raka selaku juru bicara keluarga presiden menyampaikan, “ bahwa seluruh persiapan pada acara final delapan november mendatang sudah siap semua dan tinggal pelaksanaannya saja.”

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Boby Nasution, memang tinggal beberapa pekan lagi. Berbagai persiapan terus dikebut dan selalu mendapatkan evaluasi dari panitia. “Seluruh vendor yang terlibat dalam acara ini, merupakan vendor yang profesional yang sudah terbiasa menangani pernikahan,” ujar Gibran, usai menggelar rapat di gedung Graha Saba. Laporan Effendy Rois dari Solo Jawa Tengah.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments