youtube channel

Channels

Ramalan Baba Vanga Tentang Dua Peristiwa Besar Tahun 2018

Ramalan Baba Vanga Tentang Dua Peristiwa Besar Tahun 2018

Ramalan Baba Vanga Tentang Dua Peristiwa Besar Tahun 2018

antvklik.com - - Bagi sebagian orang mungkin udah gak asing lagi dengan peramal buta asal Bulgaria, Baba Vanga. Peramal buta ini dikenal akan kemampuannya dalam menerawang masa depan termasuk peristiwa yang akan terjadi tahun 2018 nanti. Bahkan ramalan Baba Vanga sudah dianggap akurat oleh sebagian orang.

Sayangnya, ditahun 1996 Baba Vanga meninggal diusianya yang ke-85 tahun. Namun, sebelum kepergiannya ia telah meninggalkan banyak prediksinya sampai abad ke-51. Gokil banget cuy!

Melansir laman mirror.co.uk, menurutnya di tahun 2018 mendatang akan ada dua peristiwa besar di dunia, yaitu adanya bentuk energi baru di planet Venus dan China akan menjadi negara adidaya yang mengalahkan Amerika.

Ramalan Baba Vanga Tahun 2018

The Parker Solar Probe

, robot pesawat ruang angkasa milik NASA rencanaya akan diluncurkan pada Juli 2018. Pesawat ini difungsikan untuk menyelidiki permukaan matahari. Meski pesawat ini gak mendarat di Venus, tapi pesawat ini nantinya akan memanfaatkan gaya grafitasi planet Venus untuk mendekati matahari.

Ramalan Baba Vanga Tentang Dua Peristiwa Besar Tahun 2018Photo Source : Mirror.co.uk

Tujuannya untuk menentukan struktur dan dinamika yang ada di medan magnet pada sumber angin matahari dan menelusuri energi panas yang mengelilingi matahari.

Lewat ramalan Baba Vanga ia memprediksikan bahwa manusia akan menentukan bentuk energi baru di planet Venus. Dan itu diklaim dengan misi Nasa tersebut.

Kalau ditarik secara garis lurus, memang apa yang menjadi misi NASA dengan ramalan Baba Vanga sesuai ya gaes. Tapi apakah kedepannya akan terjadi seperti itu, hanya waktu yang bisa menjawabnya.

China Menjadi Negara Adidaya Mengalahkan Amerika

Setelah prediksi tentang adanya bentuk energi baru di Venus, ramalan Baba Vanga juga menyebutkan kalau China akan mengalahkan Amerika sebagai negara adidaya.

Hal ini sesuai saat dua tahun lalu kelompok peneliti dari The Conference Board memperkirakan bahwa tahun 2018, China memberikan kontribusi untuk GDP global yang akan mengalahkan Amerika.

Ramalan Baba Vanga Tentang Dua Peristiwa Besar Tahun 2018Photo Source : mirror.co.uk

Menurut data Forbes, pada tahun 2015 Amerika berkontribusi 16,7% dalam ekonomi dunia tapi diperkirakan akan mengalami penurunan menjadi 14,9% pada tahun 2025 mendatang.

Sedangkan pertumbuhan ekonomi China mengalami kemajuan sangat baik di beberapa tahun terakhir. Tahun 1970, China hanya menyumbang 4,7% dalam ekonomi dunia tapi kini telah meningkat menjadi 15,6% di tahun 2015 dan diperkirakan akan terus bertambah.

Sosok Baba Vanga

Peramal Baba Vanga sendiri sebenarnya termasuk orang yang paling dihormati di Rusia, tingkat keberhasilan akan ramalannya mencapai 85% dimana jutaan orang yakin bahwa ia memiliki kemampuan untuk meramal.

Beberapa prediksi Baba Vanga bisa dibilang menjadi nyata, seperti prediksinya bahwa akan terjadi Perang Dunia ke III. Pada tahun 2010, ia memprediksikan akan ada upaya pembunuhan terhadap empat kepala negara. Hal ini merujuk pada empat kepala negara yaitu Obama, Sarkozsky, Vladamir Putin, dan Gordon Brown.

Ramalan Baba Vanga Tentang Dua Peristiwa Besar Tahun 2018Photo Source : Mirror.co.uk

Pada kenyataannya, pengamat mencatat bahwa pemimpin Hamas Mahmudd Al-Mubhouh yang dibunuh di Dubai pada 19 Januari 2010 dan pemimpin Polandia Lech Kaczynski ditemukan tewas dalam keadaan mencurigakan pada 10 April 2010.

Yang lainnya menunjukan Kolonel Muammar Gaddafi tewas pada 20 Oktober 2011 dan Saddam Hussein meninggal beberapa tahun sebelumnya pada 30 Desember 2006.

Semua ini terkait dengan Musim Semi Arab yang menurut Baba akan memberikan kejadian yang membawa konflik ke depannya.

Selain itu, peramal yang dijuluki Nostradamus dari Balkan itu juga pernah memprediksikan peristiwa lainnya yang telah terjadi, seperti konflik di Timur Tengah yang berkepanjangan terutama di Suriah atau Inggris keluar dari Uni Eropa atau Brexit yang memang terbukti kebenarannya, serta munculnya kelompok ekstrimis ISIS dan bahkan perang nuklir meskipun belum terjadi dan semoga tidak terjadi.

Kini, benar atau tidaknya soal ramalan Baba Vanga itu, sebagai manusia yang beragama gak ada yang lebih baik selain berpasrah dengan Tuhan dan jangan lupa untuk selalu berdoa. Karena manusia hanya bisa berencana dan Tuhan lah yang menentukan.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments