youtube channel

Channels

Raffi Ahmad Diciduk Polisi, Gigi Pasang Badan.

Raffi Ahmad Diciduk Polisi, Gigi Pasang Badan.

Prank Raffi Ahmad Ditangkap Polisi. (youtube: Atta Halilitar)

Artis Raffi Ahmad pernah berurusan dengan penegak hukum 6 tahun silam, ya... Raffi ditangkap BNN. Ternyata, pengalaman Raffi tersebut, dijadikan bahan prank youtuber Atta Halilitar, di mana Raffi diprank ditangkap polisi karena penggunaan doping terlarang. dan disaat penangkapan berlangsung, Nagita Slavina berdiri tegak sebagai garda terdepan membela Raffi Ahmad.

antvklik.com - - Presenter kondang Raffi Ahmad digerebek sejumlah polisi berpakaian preman di rumahnya di Andara, Depok, Jawa Barat, saat Raffi Ahmad sedang menjalani syuting bersama youtuber ternama Indonesia Atta Halilitar.

Sejumlah pria itu berusaha menarik dan membawa ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut ke kantor polisi, dengan tuduhan menggunakan obat doping yang terlarang.

Kita di sini untuk melakukan penjemputan kepada Bapak Raffi Ahmad,” ucap pria yang mengaku sebagai polisi.

Raffi meminta untuk ditunjukan surat perintah.

Ya udah tes urine di sini, boleh-boleh saja,” timpal Raffi Ahmad.

Perdebatan tak terelakkan. Tak berselang lama, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina datang.

Ga tahu. Katanya aku pake doping doping terlarang,” jelas Raffi kepada Gigi -panggilan Nagita Slavina- yang menanyakan kehebohan yang terjadi di rumahnya.

Serupa dengan Raffi, Gigi juga menanyakan surat penangkapan Raffi Ahmad.

Tak ingin bertele-tele, sejumlah pria itu langsung membawa Raffi Ahmad. Gigi menghalangi. “Power of Emak” Gigi muncul. Ia menjadi garda terdepan mencegah penangkapan Raffi Ahmad.

Iihhhh apaan si Bapak. Bapak!!,” bentak Gigi sambil memukul tangan polisi yang akan membawa Raffi Ahmad.

Iiihhh Bapak jangan pegang-pegang suami Saya,” ketus Gigi.

Tarik menarik Raffi Ahmad terjadi.

Tepat berada di depan pintu, polisi berpakaian preman menyerahkan sebuah map. Ketika map dibuka dan dibaca, ternyata pasangan suami istri yang telah menikah 5 tahun lamanya kena prank Atta Halilitar.

Gigi yang semula begitu marah dengan polisi yang hendak menangkap Raffi, lantas meminta maaf karena telah memukul keras pria yang mengaku anggota brimob.

Video yang diunggah youtube channel Atta Halilitar banjir komenter netizen. Para netter memuji Gigi yang dinilai terlalu sayang kepada Raffi Ahmad hingga berani pasang badan.

"Mama Gigi kelihatan banget cintanya, berani back up aa Raffi.. Bener-bener salut mah,” tulis akun @Dian Kumala Pratiwi. (berbagai sumber)


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments