youtube channel

Channels

Punya Pacar Baru, Hubungan Andika 'Kangen Band' Tak Direstui

Punya Pacar Baru, Hubungan Andika 'Kangen Band' Tak Direstui

Punya Pacar Baru, Hubungan Andika Kangen Band Tak Direstui

antvklik.com - - Usai bercerai dari istrinya yang bernama Chacha Chaerunnisa, Andika Mahesa atau yang lebih dikenal Andika Kangen Band perkenalkan pacar barunya bernama Eviana Mustika Sari di pengajian yang dipimpin oleh Gus Anom di Surabaya, Jawa Timur.

Maksud dan tujuan Andika menyertakan pacar ke pengajian tak lain untuk mendapat restu dari orang tua Evi. Sebab, hubungan keduanya tak direstui oleh orang tua Evi.

"Sejauh ini udah dari kemarin konsultasi agama terus ke Gus, karena saya kurang bagus, jadi konsultasi terus, apalagi kemarin mertua, orang tua si Evi sampai sekarang belum ada kepastian, padahal saya udah serius, orang tuanya belum mau ketemu saya, saya disuruh belajar agama, makanya mau belajar ke Gus sebagai guru saya", ucap Andika Kangen Band kepada wartawan.

Keseriusan Andika terhadap Evi dibuktikan bahwa dirinya tak main-main ingin meminang Evi. Segala macam syarat untuk bisa mendapatkan pujaan hatinya itu dijalani termasuk belajar agama.

Punya Pacar Baru, Hubungan Andika 'Kangen Band' Tak DirestuiKiri : Andika Mahesa, Gus Anom, Eviana Mustika Sari

Andika optimis, setelah dirinya belajar agama ia bakal diterima menjadi menantu. Namun, jika pinangannya belum diterima maka dirinya bakal terus belajar agama lagi.

"Lagi prepare menghadap, mudah-mudahan udah tahu, jadi nanti udah bisa menjawab dari mamanya evi, yaah kalau gak disetujui lagi yaah ngadu lagi ke Gus lah", jawabnya.

Menurut Andika, Evi merupakan pasangan yang berbeda. Ia bisa menerima Andika apa adanya.

"Bedalah, kalau yang dulu duit-duit terus, kalau ini gak, kebanyakan dulu awal-awal bilang terima apa adanya, tapi pas tau pekerjaan, penghasilan Dika, udah mulai ngatur-ngatur mulai cemburu, atm ditahan, endingnya ujung-ujungnya duit. Kalau Evi ini sampai sejauh ini belum, mudah-mudahan jangan, mudah-mudahan selalu seperti ini", ucapnya lagi.

Andika juga menambahkan bahwa gak ada pasangan yang menginginkan untuk bercerai. Namun, jika pasangan berselingkuh wajar jika ia marah.

"Kita tahukan semua kalau udah nikah, kalau belum nikah belum tahu, jadi lihat aja nanti, kan gak ada orang yang mau nikah terus cerai, karena baik gak nya rumah tangga seseorang kita yang jalani, emang rumput tetangga lebih rimbun, padahal yang jalani kita, karena kalau kita jalaninya kasihan, waah Dika ini ganti-ganti pasangan, terus kalau kita nikah, pasangan kita selingkuh masa kita diam aja, hal yang wajar saya marah, dari yang kemarin-kemarin pasangan saya gitu", tambah Andika.

Lebih jauh Andika menuturkan kisahnya dengan mantan istrinya yang terdahulu, bahwa ia merasa sakit hati.

"Istri mana sih yang tega ceraiin suaminya, bukan hanya sekali, berulang-ulang pacaran dipenjarain, nikah dipenjarain, setelah nikah dipenjarain juga, jadi wajarlah saya cari yang lebih baik, yang ibadah nya terjaga, lawannya apa nih, mau gak mau saya sharing ke Gus Anom sekali dua kali, sampai ikut pengajian kayak gini", kata Andika seraya sambil menceritakan curahan hatinya.

Meski begitu, Evi sebagai pasangan mengaku tidak mengambil pusing tentang pemberitaan kekasihnya itu. Ia hanya melihat bahwa andika mau berusaha belajar agama demi dirinya.

"Harus lebih baik dari kemarin, apa lagi pemberitaannya dia gitu terus, nah mudah-mudahan dengan kegiatan ini lebih baik lagi, Insya allah hrs sabar dan istiqomah, yaah meyakinkan aja, jangan melihat masa lalunya, Evi sudah berusaha tiap hari, kalau Andika bisa berubah", ujar Evi, pacar Andika.

Gus Anom sebagai pembimbing guru Agamanya Andika menambahkan, jika niat Andika baik, maka pelajari agama agar dikemudian nanti bisa diterima oleh orang tua Evi.

"Nah kalau memang mau diterima lebih sama keluarganya, harus lebih baik lagi agamanya, apalagi mau nikah, kalau mau nikah harus diperbaiki akhlaknya, mudah-mudahanlah", tutur Gus Anom.

Andika berencana ingin segera meminang Evi menjadi istrinya. "Rencananya tunggu Evi selesai kuliah, setahun lagi", pungkas Andika.

Tim liputan Sudarmanto dari Surabaya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments