youtube channel

Channels

Puluhan Ribu Orang Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Tangerang

Puluhan Ribu Orang Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Tangerang

Calon Wakil Presiden RI 2019 Sandiaga Salahuddin Uno di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Banten.

antvklik.com - Puluhan ribu simpatisan dan relawan memadati kampanye akbar putaran terakhir pasangan calon Presiden RI 2019 Prabowo Subianto - Sandiaga Saahuddin Uno di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Banten, hari ini.

- Simpatisan dari berbagai kader partai koalisi dan relawan se-Jabodetabek dan Banten, memadati Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Banten, untuk memeriahkan kampanye akbar putaran terakhir pasangan calon Presiden RI 2019 Prabowo Subianto - Sandiaga Saahuddin Uno, Sabtu (13/4/2019).

Pihak panitia mencatat, diperkirakan ada sebanyak 50 ribu relawan dan simpatisan yang hadir. Hadir sejumlah juru kampanye nasional dan daerah Wakil Presiden 2019 Sandiaga Saahuddin Uno, diantaranya seperti Sufmi Dasco Ahmad, Desmon Mahesa dan para Habaib dan Ulama se-Banten.

Wakil Ketua Umum Partai Gerinda Sufmi Dasco Ahmad mengatakan massa yang datang dari berbagai wilayah Jabotabek dan Banten, bisa lebih dari 50 ribu orang.

“Kita tidak bisa estimasi karena dari semalam, massa sudah berdatangan. Tadi ditanya wartawan, target Banten Prabowo-Sandi menang berapa?,” kata Sufmi Dasco Ahmad, sambil bertanya kepada massa yang hadir.

Massa pun menjawab,” Prabowo-Sandi menang 85% suara.”

Kampanye akbar ini, dihadiri oleh calon Wakil Presiden RI nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno. “Presiden… Presiden… Presiden… pilih nomor...,” kata Sandi, dalam orasinya.

Massa kembali serentak menjawab,” Prabowo… Prabowo… Prabowo… pilih nomor 2.”

Sekitar 1.500 personil gabungan dari TNI-Polri, relawan dan kader Front Pembela Islam (FPI) diterjunkan untuk menjaga kampanye terbuka supaya berjalan aman dan kondusif.

(Rusdi Muslim | Tangerang | Banten)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments