youtube channel

Channels

Presiden Jokowi Sempatkan Cukur Rambut di Garut

Presiden Jokowi Sempatkan Cukur Rambut di Garut

Presiden Jokowi Sempatkan Cukur Rambut di Garut

Presiden Jokowi sempatkan cukur rambut di Garut dengan model bisnis. menurutnya profesi cukur adalah kategori bisnis kreatif yang cukup menjanjikan.

antvklik.com - - Sekitar 15 menit, Presiden Jokowi menyempatkan cukur rambut bersama sejumlah pejabat lainnya.

Presiden mengaku mencukur rambut dengan model bisnis, oleh tukang cukur bernama Erwan (40), langganan Jokowi sejak menjadi Gubernur DKI Jakarta hingga kini setelah menjadi presiden.

"Coba tanya langsung ke tukang cukurnya, ini model apa?" kata Presiden Jokowi sambil menoleh ke arah Erwan yang mencukur rambutnya, saat ditanya sejumlah awak media, usai cukur rambut di kawasan objek wisata Situ Bagendit Garut, Sabtu (19/1/2019).

Jokowi menyebut, profesi cukur atau potong rambut, masuk pada kategori bisnis kreatif yang cukup menjanjikan.

"intinya saya ada disini untuk meresmikan perumahan bagi para tukang cukur yang tergabung di PPRG atau Persaudaran Pemangkas Rambut Garut," ungkapnya.

Selain mencukur rambut, Jokowi juga meletakkan batu pertama pembangunan perumahan para tukang cukur, dan akan memastikan terkait rencana penataan situ Bagendit.

"Danau Bagendit ini juga akan dilakukan penataan oleh pak Gubernur dalam waktu dekat ini," katanya.

Sebelumnya Presiden Jokowi melakukan peninjauan penyaluran Kredit Usaha dan Kartu Tani, bagi ratusan petani di Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Laporan Janur M Bagus dari Garut, Jawa Barat

Editor: Abdul Hadi


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments