youtube channel

Channels

Presiden Jokowi Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Presiden Jokowi Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Presiden Jokowi saat memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci pada 17/8/2018 (Foto KSP.go.id)

Apel Kehormatan dan Renungan Suci digelar di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, pada Sabtu (17/8/2019) pukul 00.00 WIB. Presiden Jokowi menjadi pemimpin acara untuk mendoakan dan mengenang jasa para pahlawan.

antvklik.com - antvkilk.com - Presiden Jokowi menyampaikan penghormatan tertinggi bagi para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa Indonesia. Presiden juga memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang tak dikenal dari seluruh pelosok Indonesia.

"Kami menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keridaan, keikhlasan, dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam mengabdi kepada perjuangan demi kebahagiaan nusa dan bangsa, Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang ditempuh adalah jalan kami juga. Kami berdoa, semoga arwah para pahlawan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa di tempat yang sebaik-baiknya," ujar presiden Jokowi.

Apel kehormatan pada tahun ini dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sejumlah menteri. Acara ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments