youtube channel

Channels

Presiden Joko Widodo Pastikan Runway Tiga, Bulan Juli Sudah Beroperasi

Presiden Joko Widodo Pastikan Runway Tiga, Bulan Juli Sudah Beroperasi

Jokowi Pastikan Runway Tiga, Bulan Juli Sudah Beroperasi

Presiden Joko Widodo berharap progres pembangunan runway rampung pada bulan Juli, agar dapat menampung 120 pergerakan pesawat per Jam.

antvklik.com - - Presiden Joko Widodo pada Jumat siang meninjauan langsung pembangunan runway terminal tiga bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Banten. Kunjungannya didampingi Pratikno, Mensesneg, serta Dirut APII, dalam tinjauannya berharap progres pembangunan runway dapat rampung pada bulan Juli.

Menurut Jokowi saat ini pembangunan runway terminal tiga Bandara Soekarno Hatta telah mencapai delapan puluh enam persen dan nantinya jika sudah beroperasi pada awal Juli mampu menampung 120 pergerakan pesawat per jam atau naik lima puluh persen.

Ditemani oleh Menteri Sekertaris Negara Pratikno, Dirut AP II, Muhammad Awaludin, serta pejabat lainnya. Presiden Joko Widodo pada Jumat siang, melakukan peninjauan kondisi pembangunan terbaru runway terminal tiga bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten.

Rencana selanjutnya akan membangun terminal empat pada 2021, dan nantinya Bandara Soetta dapat menampung 110 juta penumpang pada 2025.

| Rusdy Muslim | Tanggerang |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments