youtube channel

Channels

Presiden Berbuka Puasa Bersama Kadin

Presiden Berbuka Puasa Bersama Kadin

Buka Bersama Presiden dengan Kadin

antvklik.com - - Presiden Joko Widodo hadir dalam buka puasa bersama Kamar Dagang dan Industri/Kadin di Jakarta, Senin (4/6). Tema buka puasa Kadin, ramadhan meningkatkan ketabahan, kejujuran, dan kesetiaan kepada sang pencipta.

Presiden joko widodo berbuka bersama dengan kadin di ballroom Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Menurut ketua umum Kadin, Rosan Roeslani tema buka bersama kali ini, tabah, jujur dan setia.

Rosan memperkenalkan salah satu sosok yang sesuai dengan tema, yakni seorang tukang sampah bernama Zubaidi. Tukang sampah ini telah menemukan uang 20 juta. Namun karena kejujurannya ia lapor ke Polsek dan menitipkan uang itu. Setelah diumumkan, uang itu ternyata milik seorang satpam. Uang itu akan digunakan untuk biaya hajatan keluarga satpam. Rosan juga mengatakan, tindakan Zubaidi tidak hanya sekali saja. Zubaidi bahkan telah menemukan uang 5 kali di jalanan selama berkerja sebagai tukang sampah. Uang temuan itu selalu ia kembalikan pada yang berhak. Acara juga diwarnai dengan pemberian santunan pada sekitar 200 anak yatim.

"Kita akan berikan santunan pada anak yatim, ke yayasannya, yayasan anak yatim kita berikan sebesar 100 juta, anak yatimnya pun kita berikan juga masing masing peralatan sekolah, buku", ucap Rosan.

Wakil Ketua Kadin Bidang Organisasi dan Pemberdayaan Anindya bakrie mengatakan, untuk menjaga kestabilan ekonomi Indonesia yaitu dengan menjaga hubungan baik dengan pemerintah.

"Hubungan baik dengan pemerintahan dan juga dunia usaha itu selalu bisa jadi modal yang baik untuk menjaga kestabilan ekonomi Indonesia", ucap Anindya Bakrie.

Dalam acara ini juga hadir, Menteri Koordinator Bidang Ekonomi Darmin Nasution, Menteri Perdagangan Enggar Lukito dan Ketua DPR Bambang Soesatyo.

Cendono Mulian dan Farid Solehudin, Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments