youtube channel

Channels

Polisi Kembali Ungkap Jaringan Narkoba Malaysia, 18 Kg Sabu Disita

Polisi Kembali Ungkap Jaringan Narkoba Malaysia, 18 Kg Sabu Disita

Polisi rilis pengungkapan jaringan narkoba Malaysia (ANTV/Achmad Junaidi)

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya merilis pengungkapan jaringan narkoba Malaysia. Kali ini polisi menyita 18 kilogram sabu dan ribuan butir ekstasi.

Sub Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya merilis pengungkapan kasus narkoba sepanjang Juli hinga September 2019. Total ada 12 tersangka yang diringkus polisi.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, dari 12 tersangka yang ditangkap, tidak mengenal satu sama lain. Mereka ditangkap di tujuh lokasi, antara lain di Penjaringan, Serpong dan Sunter.

"Jadi ini semua adalah modus gimana caranya pelaku ini mengelabui petugas dan kemudian adalah untuk narkotika ini jenis putus. Jadi satu dengan yang lain tidak kenal. Di atasnya pun tidak kenal," kata Argo di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Khusus untuk penangkapan di Penjaringan Jakarta Utara, polisi meringkus tiga tersangka berinisial HW, F dan S alias Lim. Mereka diciduk di sebuah apartemen dengna barang bukti sabu seberat 4,4 kilogram.

Sementara Mr X yang disebut-sebut sebagai pengendali narkoba, masih jadi buronan poliisi. Menurut Argo, sindikat narkoba tersebut merupakan bagian dari jaringan Jakarta, Pekanbaru dan Malaysia.

Rahmat Aminudin & Achmat Junaidi I Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments