youtube channel

Channels

Polisi Tangkap Geng Motor Jagakarsa, Polisi: Kami Tak Segan Menembak!

Polisi Tangkap Geng Motor Jagakarsa, Polisi: Kami Tak Segan Menembak!

Polisi Tangkap Geng Motor Jagakarsa, Polisi: Kami Tak Segan Menembak!

antvklik.com - - Aksi geng motor Jagakarsa kian meresahkan. Mereka berkeliling sambil menantang anggota geng motor lainnya. Namun anggota geng motor Jagakarsa yang belakangan meresahkan warga ibukota, khususnya Jakarta Selatan , ditangkap jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan. Menjawab keresahan warga akibat aksi sadis geng motor Jagakarsa Jakarta Selatan. “Kami berjanji, akan menembak di tempat aksi aksi geng motor, yang meresahkan warga,”kata AKBP Budi Hermanto, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Beberapa waktu lalu sekelompok geng motor kembali meresahkan warga, mereka berulah dan sengaja mencari orang yang seumuran untuk mencari keributan. Bahkan geng motor tersebut membawa sajam untuk melukai korban. Bahkan belakangan beredar video amatir warga , yang merekam aksi geng motor yang menyerang sejumlah pengendara motor di daerah Jagakarsa Jakarta Selatan. Seperti pada Sabtu (20/5) dini hari lalu. Sejumlah geng berkonvoi di kawasan Jakarta Selatan.

Mereka membawa parang, klewang, samurai, badik dan berbagai senjata tajam lain. Polisi menangkap tiga orang dari dua geng motor berbeda yakni PH (25), WRA (18) dan IM (26). Kasatreskrim Jakarta Selatan AKBP Budhi Hermanto mengatakan, modus yang dilakukan geng motor Jagakarsa dengan cara berkumpul di suatu tempat. Mereka kemudian melakukan pesta minuman keras. "Puluhan remaja berkumpul dan mabuk-mabukan. Kemudian ada yang dituakan di sana membekali remaja itu dengan senjata tajam. Mereka ditantang untuk melukai orang dengan membabi buta. Siapa yang paling berani akan dijadikan komandan dalam geng itu," kata Budi

Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan menjawab keresahan warga, terkait aksi aksi geng motor Jagakarsa yang belakangan viral di media sosial. Tiga anggota geng motor yang kerap meresahkan warga jagakarsa , jakarta selatan ditangkap berserta barang bukti sejumlah senjata tajam berbagai jenis .

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan, tujuan para anggota geng motor Jagakarsa ini bukan untuk membegal, namun sengaja membuat onar dengan melukai sejumlah pengendara yang sedang melintas.”Polisi juga berjanji akan mengambil langkah tegas tepat dan terukur terhadap aksi aksi geng motor yang meresahkan warga itu. Saat ini polisi sudah membentuk tim khusus untuk mengawasi gerak gerik anggota geng motor tersebut,”kata AKBP Budi Hermanto, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Ketiga anggota geng motor itu kini mendekam di ruang tahanan Mapolres Jakarta Selatan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Para pelaku dijerat pasal 351 junto 17o dan undang undang darurat kepemilikan senjata tajam , dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Polisi berjanji akan mengejar geng-geng motor lainnya.

Demikian Laporan Tim Liputan Topik Robin Fredy Dari Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments