youtube channel

Channels

Polisi Selidiki Pencurian Motor Terekam CCTV di Jalan Platina Medan

Polisi Selidiki Pencurian Motor Terekam CCTV di Jalan Platina Medan

Polisi Selidiki Pencurian Motor Terekam CCTV di Jalan Platina Medan (Foto: ANTV/Martinus Sitorus)

antvklik.com - Aksi pencurian sebuah motor sport di sebuah klinik, yang berlokasi di jalan Platina 1, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara, terekam kamera pengawas CCTV. Menurut keterangan saksi, pelaku yang berjumlah tiga orang, sempat akan kabur, karena kepergok seorang suster klinik.

Dalam rekaman kamera pengawas CCTV, terlihat seorang pemuda yang menggunakan topi, masuk ke dalam sebuah klinik Supiani, di jalan Platina 1, Lingkungan 1, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara.

Pria tersebut berhasil menghidupkan motor sport Yamaha R15, dengan nomor polisi BK 6658 AGO.

Karena berisik dan lampu motor menyala, salah seorang suster pekerja di klinik memergoki pelaku. Pelaku yang terkejut sempat akan kabur, namun suster yang ketakutan masuk ke dalam rumah dan memanggil pemilik klinik. Menyadari hal tersebut, pelaku langsung membawa kabur motor sport yang terparkir di dalam ruang tunggu klinik.

Sarwa, suster sekaligus saksi mata menjelaskan bahwa pelaku masuk sendirian dan langsung menuju ruang tunggu dan di luar klinik, ada dua orang pelaku lainnya, yang bersiap menjaga situasi.

“Pelaku berbadan tegap, kulit putih serta kumis tipis, dan tidak memiliki tampang pencuri,” ujar Sarwa, salah seorang saksi mata.

Kehilangan sepeda motor di kawasan jalan Platina 1 ini, sudah sering kali terjadi di duga maraknya peredaran narkoba, serta banyaknya penadah barang curian, baik di medan sumatera utara dan di luar Sumut membuat aksi curanmor tak ada habisnya, memakan korban.

Aparat kepolisian hingga kini masih mengembangkan penyelidikan dan penyidikan guna memburu pelaku pencurian motor yang masih buron.

Martinus Sitorus | Belawan, Sumatera Utara


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments