youtube channel

Channels

Polisi Merazia Kendaraan Bermotor Yang Hendak Balapan Liar

Polisi Merazia Kendaraan Bermotor Yang Hendak Balapan Liar

Polisi Merazia Kendaraan Bermotor Yang Hendak Balapan Liar

antvklik.com - - Diduga akan melakukan aksi balapan liar, puluhan remaja berlarian dijalan raya Gading Serpong, berusaha kabur saat terjaring razia kepolisian Polres Kota Tangerang Selatan.

Dalam operasi razia kali ini petugas kepolisian mengamankan remaja yang membawa senjata tajam. Diduga untuk melakukan kejahatan di malam hari. Tidak hanya senjata tajam, petugas juga mengamankan puluhan sepeda motor yang tidak dilengkapi surat surat kendaraan dalam rangka cipta kondisi ini.

Suasana para remaja yang hendak melakukan aksi balapan liar ini berlarian saat petugas terpaksa mengambil tindakan tegas terhadap sejumlah pemotor yang nekat menerobos dan hendak menabrak petugas yang berusaha menhentikan mereka.

Pada saat diperiksa, rata rata pengendara motor ini sudah dibawah pengaruh alcohol, sehingga nekat melawan petugas kepolisian. Tidak hanya itu, senjata tajam jenis badik dan obeng disalah satu seorang pengendara dan diyakini senjata tajam tersebut akan digunakan untuk tindakan kriminal.

Selain itu, petugas yang menyisir wilayah lainnya, berhasil mengamankan puluhan sepeda motor yang tidak dilengkapi kelengkapan berkendara.

Menurut Ajun Komisaris Polisi Alexander Yurikho, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan. Mengatakan, jelang perhelatan akbar Asian Games 2018 yang berlangsung dikota Jakarta dan Palembang, sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan Jakarta sudah menjadi tugas dan kewajiban untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif sehingga ajang tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Rencananya, kegiatan seperti ini tidak akan berhenti sebatas ajang Asian Games 2018 saja, tapi akan terus menerus dilakukan sehingga tercipta kondisi yang aman bagi masyarakat.

Dari. Iksan Bhakti & Milihan Wahyudi. Tangerang Selatan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments