youtube channel

Channels

Polisi Kejar Pembakar Rumah Misterius

Polisi Kejar Pembakar Rumah Misterius

Polisi Kejar Pembakar Rumah Misterius

www.antvklik.com -Anggota Kepolisian Resort Sleman, Yogyakarta, menggelar olah tempat kejadian perkara lanjutan di lokasi pembakaran rumah. Polisi mencari barang bukti tambahan yang tertinggal di lokasi, guna mengungkap misteri pembakaran delapan rumah di wilayah Sleman.

antvklik.com - Tim Inafis dari Mapolres Sleman, Senin pagi (6/2) mendatangi lokasi terbakarnya rumah di Kecamatan Gamping dan Godean Sleman. Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara lanjutan, guna mencari barang bukti tambahan yang tertinggal di lokasi. Dari olah tempat kejadian perkara, polisi mengambil sejumlah barang bukti, diantaranya sampel sisa kain dan sejumlah barang-barang yang terbakar.

Sementara itu, hingga Senin siang, lokasi terbakarnya rumah bertambah satu, jadi total rumah yang terbakar kini menjadi delapan rumah. Empat rumah ada di Kecamatan Gamping dan empat lainnya di Kecamatan Godean.

“ Kami masih terus menyelidiki kasus ini dan belum dapat mengungkap motif dibalik aksi terror ini. Pelakunya masih dalam pengejaran petugas, “ ujar Kapolsek Gamping, Kompol Herwinedi.

Sebelumnya, warga dikagetkan dengan rentetan aksi pembakaran rumah yang dilakukan orang tak dikenal. Pembakaran sejumlah rumah ini diduga dilakukan dengan menggunakan bubuk mesiu petasan, oleh dua pelaku. Usai membakar delapan rumah warga di Kecamatan Gamping dan Kecamatan Godean ini, kedua orang tak dikenal itu melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor. Meski tidak menimbulkan kerusakan yang parah, namun rentetan aksi pembakaran rumah ini telah meresahkan warga.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments