youtube channel

Channels

Polisi Jambi Ringkus Guru SMP yang Jadi Predator Puluhan Anak

Polisi Jambi Ringkus Guru SMP yang Jadi Predator Puluhan Anak

Guru SMP jadi predator puluhan anak

Polisi meringkus seorang guru SMP yang jadi predator puluhan anak di Kabupaten Tebo, Jambi. Korbannya rata-rata berjenis kelamin laki-laki.

antvklik.com - Polres Tebo Jambi meringkus IF karena telah mencabuli puluhan siswanya sejak 2012. Dalam pemeriksaan terungkap, ada 23 siswa yang jadi korban IF. Modusnya, pelaku mengancam akan menggagalkan nilai ekstra kulikuler korban jika tak mau menuruti kemauannya.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP M Ridho Syawaluddin mengatakan, terungkapnya aksi predator anak ini setelah orangtua korban melapor karena anaknya sudah dicabuli berulangkali oleh pelaku.

Atas perbuatannya, IF telah dijebloskan ke sel tahanan Polres Tebo. Polisi akan menjeratnya dengan pasal berlapis. Ancaman hukuman 20 tahun penjara sudah menantinya di pengadilan.

Sementara Kepala Sekretariat Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2) Atun mengatakan, pihaknya sedang mendata korban-korban IF. Sejauh ini baru lima orang yang didata. Salah seorang di antara mereka kini mengalami trauma berat.

Arizal Antoni I Muara Tebo, Jambi


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments