youtube channel

Channels

Polisi Bekuk Komplotan Perampok Rumah Mewah

Polisi Bekuk Komplotan Perampok Rumah Mewah

Polisi Bekuk Komplotan Perampok Rumah Mewah

antvklik.com - Tim Vipers Polsek Serpong berhasil membekuk komplotan spesialis rumah mewah kosong yang kerap beroperasi di wilayah Tangerang dan Jakarta.

Kelima spesialis perampok rumah mewah ini adalah BG, LAC, NI, JS dan BK, berhasil diringkus tim Vipers Polsek Serpong di tempat persembunyiannya masing-masing.

Dalam setiap aksinya para perampok spesialis rumah mewah ini tak segan-segan melukai para korbannya dengan senjata api rakitan apabila korbannya melawan. Tak hanya di wilayah Tangerang, kawanan perampok spesialis rumah kosong ini juga kerap beraksi di Depok dan Jakarta. Dalam sepekan ini para perampok sudah beraksi sebanyak 20 kali dan yang terakhir di wilayah tangerang.

Dari enam pelaku, polisi menembak salah seorang pelaku bernama Sam hingga tewas, karena melawan petugas saat akan ditangkap.

Dari tangan pelaku polisi menyita sejumlah barang bukti, diantaranya tiga sepeda motor, tiga pucuk senjata api jenis air softgun, satu senjata api beserta tujuh butir peluru tajam. Selain itu ada sejumlah perhiasan, plat nomor kendaraan, handphone, jam dan kamera. Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto mengatakan komplotan pelaku spesialis rumah kosong ini diduga berasal dari wilayah Sumatera Selatan.

Kini para pelaku telah mendekam di sel Mapolsek serpong dan akan dijerat dengan pasal 365 KUHP, dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. Laporan Iksan Bhakti dan Milhan Wahyudi dari Kota Tangerang Selatan, Banten.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments