youtube channel

Channels

PKS, Gerindra dan PAN Usung Cagub Pilkada lima Provinsi

PKS, Gerindra dan PAN Usung Cagub Pilkada lima Provinsi

PKS, Gerindra dan PAN Usung Cagub Pilkada lima Provinsi

antvklik.com - www.antvklik.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) berkoalisi dalam penentuan cagub dan cawagub di Pilkada 5 provinsi. Pengumuman itu disampaikan di kantor DPP PKS di Jl. TB Simatupang 82, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis sore(28/12).

Presiden PKS Sohibul Iman mengumumkan calon gubernur dan wakil gubernur koalisi dengan Partai Gerindra dan PAN. Hadir dalam pengumuman ini sejumlah calon dan tokoh, diantaranya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subiyanto, Rachmawati Soekarno Putri, Djoko Santoso dan calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat dan calon Gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said.

" Untuk Jawa Tengah Sudirman Said, memang belum ada wakilnya, Insya Allah kami akan mencari dan menemukannya, “ kata Presiden PKS Sohibul Iman.

Selain Jawa tengah berikut empat calon lainnya, Jawa Barat Sudrajat dan Ahmad Syaiku, Sumatra Utara Edi Rahmayadi dan Musa, Kalimantan Timur Isran Noor dan Hadi serta Maluku Utara Kasuba dan Husein.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subiyanto meminta maaf kepada sejumlah kader Partai Gerindra di daerah, jika ada beberapa pihak yang kecewa dan tidak puas dengan putusan ini.

Dalam pengumuman ini tidak dihadiri oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang masih berada di luar kota , meski demikian pengumuman ini sudah melalui persetujuan resmi Partai Amanat Nasional. Laporan Cendono Mulian dari Jakarta.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments