youtube channel

Channels

Karena Bajunya Kurang Licin Disetrika, Pilot Lion Air Pukuli Petugas Hotel

Karena Bajunya Kurang Licin Disetrika, Pilot Lion Air Pukuli Petugas Hotel

Pesawat Lion Air

AG seorang pilot Lion Air harus berurusan dengan polisi dan digrounded tak boleh terbang gegara memukuli seorang petugas hotel di Surabaya.

antvklik.com - - Beredar video berisi rekaman CCTV yang berisi pemukulan yang dilakukan seorang pilot Pilot Lion Air berinisial AG terhadap petugas hotel tempat pilot tersebut menginap.

Dalam adegan tersebut setidaknya pilot tersebut empat kali menempeleng dan memukul petugas hotel tersebut.

Video ini diposting Sandi Hermawan di akun Facebooknya. "Arogan sekali pilot L**N Air ini,hanya karena baju yg disetrika oleh peg hotel kurang licin/bagus,dia malah arogan,,kasihan peg hotel tersebut babak belur..#pihak hotel tutup mata takut kehilangan clien maskapai..tragis,"katanya.

Sejak diposting 1 Mei 2019 pukul 13.43 kemarin, video ini ditanggapi lebih dari 6,8 ribu orang. Nitizens mengutuk aksi main hakim sendiri Pilot Lion Air ini. Diantara mereka bahkan ada yang mengajak duel sang pilot yang arogan ini.

Pihak Lion berjanji akan mengambil tindakan tegas atas aksi main hakim Pilot Lion Air ini. "Saat ini Lion Air masih melakukan proses pengumpulan data, informasi dan keterangan lain yang dibutuhkan guna kepentingan investigasi atau penyelidikan lebih lanjut,"kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments