youtube channel

Channels

Dua Pasangan Ini Sudah Ikhlas Tinggal Asyik Nunggu...

Dua Pasangan Ini Sudah Ikhlas Tinggal Asyik Nunggu...

hasil quick count kalah, dedi mulyadi ucapkan selamat kepada pasangan rindu

antvklik.com - Hasil hitung cepat pemilihan gubernur Jawa Barat dari sejumlah lembaga survey telah memenangkan pasangan Rindu (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum) dengan perolehan sekitar 32 % suara. Dua paslon pesaing, Dedi Mizwar -Dedi Mulyadi dan pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan sudah ikhlas menerima kekalahan mereka berdasarkan hitung cepat. Kini tinggal pasangan Asyik (Sudarajat_akhmad Syaihu) yang masih menunggu hasil rekapitulasi KPU.

Perolehan suara Pasangan Asyik hasil hitung cepat berbagai lembaga survey memang berbeda tipis dengan pasangan rindu, yaitu sekitar 3 - 5% suara. Sementara margin error hasil hitung cepat sebesar 1 %. Meski demikian, Tim Pemenangan pasangan asyik Haru Suandaru mengatakan akan mengawal ketat perhitungan suara secara manual hingga keputusan akhir dari KPU.

"Kami menghormati hasil quick count. Tapi belum ada pihak yang boleh mengklaim kemenangan dari hasil quick count. Kita harus menunggu hasil rekapitulasi KPU. Kami belum lupa rilis survei tentang kami, posisi Asyik kalau tidak nomor tiga ya nomor empat dengan presentasi kecil," ujar Haru di Ballroom Hotel Preanger, Rabu (27/6/2018).

Sementara Dedi Mulyadi dalam akun twitternya telah mengucapkan selamat kepada pasangan Rindu. "Selamat untuk kemenangan Kang dan Kang Uu Ruzhanul Ulum di Pilkada Jawa Barat. Mari kita membangun Jawa Barat bersama-sama. Hatur Nuhun."


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments