youtube channel

Channels

Seorang Pria Berusa 92 Tahun Tercatat Sebagai Calon Peserta Haji Tertua

Seorang Pria Berusa 92 Tahun Tercatat Sebagai Calon Peserta Haji Tertua

Usia tidak menjadi halangan bagi umat islam untuk menunaikan ibadah haji. Seorang pria rentan dengan usia 92 tahun tercatat sebagai calon peserta haji tertua di kabupaten Lebak Banten, yang akan menuanaikan ibadah haji pada tahun ini.

antvklik.com - - Usia tidak menjadi halangan bagi umat islam untuk menunaikan ibadah haji. Seorang pria rentan dengan usia 92 tahun tercatat sebagai calon peserta haji tertua di kabupaten Lebak Banten, yang akan menuanaikan ibadah haji pada tahun ini.

Butuh waktu sekitar lima tahun bagi kakek yang bernama Syafei Abdul Rosip jamaah calon haji warga kampung oteng, kecamatan Warunggunung, kabupaten Lebak Banten untuk dapat kesempatan menunaikan rukun islam yang ke lima. Kakek yang sehari-hari beraktifitas sebagai seorang petani dan seorang guru ngaji ini, dapat menuju tanah suci untuk menunaikan haji pada tahun 2018 ini berkat kesabaran serta usahanya selama 5 tahun.

Rencana nya kebarangkatan Syafei Abdul Rosip jamaah calon haji berusia sembilan puluh dua tahun ini dan menajadi yang tertua di asal kabupaten Lebak Banten ini akan berangkat di kloter 55 dengan sang istri tercinta. Bagi Syafei Abdul Rosip usia tidak menjadi sebuah halangan sang kakek untuk menjalankan rukun islam yang kelima.

Kini setelah penatian panjang melakukan usaha dengan penuh kesabaran dan jiwa optimis untuk tujuan menjalankan ibadah haji ke tanah suci. Kakek berusia tua ini dan istrinya cukup di beri kesehatan dan do'a dari orang tercinta supaya kuat menajalankan ibadah haji dengan lancar ditahun 2018 ini.

Dari Siti Ma’rufah, Lebak Banten


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments